Berita_20190127170426_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 45 Second

Ciampea, PenaPublik.com – Sedari pagi warga masyarakat khususnya di wilayah RW 04 meliputi 7 RT, Desa Tegalwaru, Kecamatan Ciampea, Kabupaten, Bogor berbondong-bondong mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam rangka pemilihan Ketua RW yang bertempat di Kampung Cikarawang RT 04.

Pemilihan Ketua RW 04 Periode 2019 hingga 2026 Desa Tegalwaru untuk tahun ini diikuti oleh 3 orang calon yakni Amsar (nomor urut 1), Sadi (nomor urut 2) dan Endang (nomor urut 3). Hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa, Babinsa, Bhabinmas, Panitia Pemilihan RW, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan warga masyarakat sekitar RW 04.

Menurut Komarudin, Ketua panitia pelaksana mengucapkan terima kasih dan apresiasi terutama kepada para Panitia yang sudah bekerjasama ikut terlibat mewujudkan kegiatan ini serta warga masyarakat Kampung Cikarawang yang terlihat antusias mendatangi TPS.

“Alhamdulillah peran serta warga disini sejak pagi mendatangi TPS untuk memilih para calon Ketua RW 04 cukup antusias, Saya berharap kepada para Calon baik itu yang kalah maupun yang menang untuk sama- sama membangun dan lebih memajukan Kampung ini,” tuturnya saat ditemui disela-sela kegiatan, pada Minggu (27/1).

Kades Tegalwaru (kerudung pink) hadiri pemilihan Ketua RW 04

Sementara itu menurut Brigadir Deden Purkon, Bhabinmas Desa Tegalwaru menghimbau sekaligus berpesan kepada para calon Ketua RW, siapapun nanti yang terpilih dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan pemilihan dapat berjalan sukses tanpa ekses, bagi yang terpilih semoga bisa memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat dan bagi yang tidak terpilih harus berlapang dada karena ini pilihan masyarakat,” paparnya penuh harap.

Hal senada dikatakan Amin Alamsyah, salah satu warga RT 01 RW 04 mengaku senang dengan diadakannya pemilihan Ketua RW 04 ini yang menurutnya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Ya pemilihan tahun ini sangat meriah berbeda dengan tahun sebelumnya, bagi yang terpilih semoga bisa memegang amanah sesuai dengan visi dan misi yang disampaikan tadi.” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan Amsar, Calon urut No 1 memperoleh suara sebanyak 215, Sadi nomor urut 2 sebanyak 691 dan Endang nomor urut 3 memperoleh 82 suara. Dengan demikian Sadi (nomor urut 2) terpilih menjadi Ketua RW 04 periode 2019 hingga 2026.

Reporter : IWAN F
Editor : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.