Ppkm Mikro Hingga Sidak Wakapolres Bogor Dan Wakasat Binmas Didesa Sukamahi Megamendung 1.jpg
Read Time:1 Minute, 8 Second

MEGAMENDUNG, PENAPUBLIK.COM – Heriyanto, S.Pd.I, Sekdes Sukamahi saat ditemui diruang kerja-nya mengatakan terkait intruksi Bupati Bogor dalam rangka pelaksanaan kegiatan PPKM berbasis mikro diwilayah Desa-nya saat ini kembali digencarkan sosialisasinya.

“Iya PPKM kan diperpanjang lagi hingga tanggal 8 maret, Kemarin juga kami ikut zoom meeting bersama Bupati. Dan kami diantaranya Pak Kades bersama unsur kelembagaan, Babinsa, Bhabinmas, Satgas Covid-19 dan unsur lainnya termasuk Linmas terus melakukan pantauan dan pergerakan hingga tingkat RT/RW. Begitupun kegiatan razia masker termasuk pembagiannya senantiasa kami lakukan,” paparnya pada Senin (2/3/2021).

Untuk posko penanganan covid-19, Kata Heri sapaan akrabnya lebih dioptimalkan apalagi ada informasi akan ada kunjungan Presiden RI ke Bendungan Sukamahi menjadi momentum yang baik terutama untuk Desa-nya tersebut.

Pemdes Sukamahi Sinergitas Bersama Polri

“Kebetulan bendungan tersebut berada diwilayah Desa Sukamahi, jadi persiapannya bener-bener harus ekstra lah bahkan terkait kunjungan Pak Presiden, Kemarin ada sidak juga dari Wakapolres dan Wakil Kasat Binmas Polres Bogor. Alhamdulillah segala persiapan sudah kami penuhi,” terangnya.

Ditingkat RT dan RW sesuai intruksi Kemendagri kata Heri terus dilakukan disertai himbauan-himbauan lainnya kepada warga masyarakat.

“Kami berharap penanganan covid-19 khususnya di Desa Sukamahi ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, yang penting lagi, Mudah-mudahan badai covid ini pun akan segera berlalu, Agar warga masyarakat bisa lebih tenang dan hidup sehat.” pungkasnya. (Taufik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *