0_20210814132452.jpg
Read Time:2 Minute, 2 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Kepala Desa Citeko H. Sahrudin S.IP, Melantik sedikitnya 5 orang Ketua RT dan 1 orang Ketua RW terpilih pada pemilihan serentak Ketua RT dan RW gelombang pertama untuk masa bakti 2021 hingga tahun 2026 yang digelar beberapa bulan lalu. Kegiatan bertempat diruang Aula Kantor Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Pada Jum’at siang (13/8/2021).

Pelantikan para Ketua RT dan RW tersebut dihadiri oleh Ketua BPD, Ketua Tim PKK Desa, Ketua LPM, Bhabinmas, Pendamping Desa serta aparatur Desa Citeko.

“Oke selamat bekerja, kerja dan kerja. Saya berharap jangan pernah kendor dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Mudah-mudahan para Ketua RT dan RW yang saat ini dilantik agar dapat melaksanakan amanah dengan tulus ikhlas sebaik-baiknya sesuai dengan aturan dan peraturan yang ada di Desa Citeko, Pancasila serta UUD 1945,” ucap H. Sahrudin, Kepala Desa Citeko saat diwawancarai awak media seusai pelantikan.

Sesi Foto Bersama Pemdes Citeko Dengan Ketua Rt dan Rw Yang Dilantik Pada 13 Agustus 2021.

Menurutnya, Mereka yang dilantik saat ini, Sejatinya bukan hanya milik keluarga saja, Akan tetapi milik warga masyarakat seutuhnya.

“Peran serta Ketua RT dan RW sangatlah penting bagaimana mereka mampu bekerjasama dan menjalin sinergitas dengan Pemerintah Desa. Terlebih lagi dimasa pandemi seperti sekarang ini, Ketua RT dan RW tidak hanya pintar tetapi ditunjang dengan kecerdasan dalam melaksanakan amanah masyarakat serta harus jujur,” tegasnya.

Hal senada dikatakan Bripka Apep, Bhabinkamtibmas Desa Citeko, Pihaknya mewakili Polsek Cisarua menghimbau terutama kepada para Ketua RT dan RW yang dilantik saat ini agar dapat membantu dan bekerjasama serta terus berupaya menjalin sinergitas dengan Pemerintah Desa Citeko.

“Apalagi sekarang masih pemberlakuan PPKM level 4, Bekerjalah dengan hati nurani, Jalankan amanah warga dengan sebaik mungkin,” harapnya.

Sementara itu Ahmad Gozali, Ketua BPD Citeko berharap agar Ketua RT maupun RW yang terpilih dan dilantik untuk ikut serta mengawasi serta menjalankan roda Pemerintahan dengan sebaik mungkin.

Karena pembangunan tanpa pengawasan semua pihak kata Gozali, Maka dikhawatirkan akan terjadi penyimpangan.

“Jadi saya mohon untuk berpartisipasi juga peran aktif dari mereka dalam setiap pembangunan yang ada khususnya di Desa Citeko ini.” tandasnya.

Berikut nama-nama Ketua RT dan RW yang dilantik masa bakti tahun 2021 hingga 2026, diantaranya :
1. Taufik Hidayat, Ketua RT 01 RW 01.
2. Ariyanto, Ketua RT 04 RW 02.
3. Suheldi Aldi, Ketua RT 02 RW 02.
4. Hapid Kasim, Ketua RT 01 RW 04.
5. Rahayudin, Ketua RT 02 RW 09.
6. Solahudin, Ketua RW 08.

Reporter : Jims/Wan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *