Penapublik 20230211162509.jpg
Read Time:1 Minute, 12 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Mayor Inf Tb. Eka Purnama, Danramil Cisarua-Megamendung bersama Kapolsek Cisarua dan jajarannya juga Pol PP serta anggota Linmas mengadakan patroli diwilayah Desa Leuwimalang guna mengantisipasi hal yang tidak diharapkan menjelang Pemilihan Kepala Desa Leuwimalang yang sedianya akan digelar pada bulan Maret mendatang.

Dalam patroli tersebut beberapa pos-pos relawan dikunjungi sekaligus memberikan himbauan juga arahan kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas dilingkungan.

Patroli digelar sejak Jum’at malam pukul 21.00 hingga dini hari pukul 03.00 WIB (10/2/2023).

Saat Giat Patroli Jelang Pilkades Leuwimalang Cisarua.

“Ya kita tetap jaga silaturahim. Kami himbau hindari permusuhan yang berlarut setelah penghitungan suara nanti karena kita harus berpikir kedepan Desa Leuwimalang harus lebih cemerlang dan baik lagi. ” tegas Mayor Tb Eka saat memimpin patroli pada Jum’at malam (10/2).

Himbauan dan ajakan tersebut masih kata Bang Tebe sapaan akrabnya diberikan kepada kedua calon Kepala Desa Leuwimalang bersama seluruh timsesnya.

Saat ini diketahui menjelang tahapan-tahapan kampanye Pilkades Leuwimalang, Kecamatan Cisarua.

“Kami dari Muspika Cisarua dibantu bersama Pol PP dan Satlinmas akan berupaya terus melaksanakan patroli dan menghimbau kepada seluruh warga agar tetap menjaga kondusifitas disetiap lingkungan ini semata-mata demi kenyamanan warga diwilayah hukum kami, Jangan sampai ada pihak yang hendak merusak situasi keamanan dan kenyamanan warga. Hati dan pikiran harus tetap dingin meskipun situasi mulai memanas, karena intinya adalah bagaimana membangun Leuwimalang ini lebih berkembang kedepannya.” pungkas Mayor Eka Purnama penuh harap.

Reporter : Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 2 =