Penapublik 20230214103642.jpg
Read Time:1 Minute, 35 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Sesuai agenda yang direncanakan sebelumnya, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Menggelar acara pelantikan sebanyak 31 orang Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) untuk Pemilu tahun 2024 mendatang.

Kegiatan dihadiri Kepala Desa Citeko beserta staf, Ketua BPD, Babinsa, PPK,PKD didampingi Ketua PPS bertempat diruang Aula Kantor Desa pada Minggu (12/2/2023).

Menurut M. Rafly Herdiansyah, Salah seorang anggota PPK Kecamatan Cisarua dalam sambutannya mewakili Ketua KPU Kabupaten Bogor terkait pelantikan Pantarlih Pemilu 2024 yang secara serentak digelar pada Minggu 12 Februari 2023 ini.

Kades Citeko Saat Sematkan Seragam Pantarlih Seusai Pelantikan pada Minggu (12/2/2023).

“Memastikan kesiapan menjadi garda terdepan sebagai Pantarlih yang profesional, berintegritas dan mandiri untuk terwujudnya Pemilu 2024 yang berkualitas di Kabupaten Bogor dengan spirit akur, sauyunan dan babarengan. Selamat bekerja kepada rekan-rekan Pantarlih di Desa Citeko,” tuturnya.

Untuk selanjutnya kata Rafli seusai pelantikan nanti akan dilakukan pembekalan materi atau Bimtek dari Ketua PPS Desa Citeko.

“Saya berharap teman-teman dapat mengikuti pembekalan dengan sebaik-baiknya dan jika mendapatkan kendala jangan segan untuk bertanya pada PPS,” pesannya.

Ditempat yang sama, H. Sahrudin, S.IP, Kepala Desa Citeko mengucapkan selamat sekaligus berpesan khususnya kepada para petugas Pantarlih agar melakukan kinerja dengan sebaik-baiknya demi kemaslahatan rakyat dan Bangsa Indonesia pada Pemilu 2024 yang akan datang.

“Laksanakan tugasmu sesuai dengan koridor dan tupoksi apalagi nanti akan diberikan atribut seragam sebagai ciri sebagai petugas Pantarlih. Jadi marwahnya harus jelas dan dipakai jika kalian sedang bertugas dilingkungannya masing-masing. Selamat bekerja dan mudah-mudahan seluruh petugas Pantarlih senantiasa diberikan kesehatan lahir maupun bathin,” papar BHS sapaan akrabnya.

Hal senada dikatakan Ahmad Gozali, Ketua BPD Citeko, kaitannya dengan fakta integritas pihaknya berharap para petugas yang terpilih menjadi Pantarlih agar tetap semangat dan sehat semua.

“Bekerja dengan profesional dan lillahi’ ta’ala agar mendapatkan keridhoan serta keberkahan dari Allah SWT. Tetap semangat dan jaga kesehatan dalam bekerja nanti.” pungkasnya. (Fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 11 =