Persiapan-Jelang-Bina-Daerah-TP-PKK-Kabupaten-Bogor-Begini-Kata-Kades-dan-Babinsa-Jambuluwuk.jpg
Read Time:1 Minute, 20 Second

CIAWI, PENAPUBLIK.COM – Menjelang kegiatan Bina Daerah (Binda) TP PKK Kabupaten Bogor yang rencana-nya akan digelar pada Kamis, 30 Juni 2022. Berbagai persiapan tengah dikejar dan dilakukan oleh Pemerintah Desa Jambuluwuk dimana Desa tersebut menjadi salah satu wakil khususnya diwilayah Kecamatan Ciawi dalam kegiatan Bina Daerah TP PKK Kabupaten Bogor.

Menurut Mulyana, Kepala Desa Jambuluwuk saat ditemui disela-sela peninjauan lokasi kegiatan mengatakan dengan adanya bina daerah setidaknya 13 Desa yang ada di Kecamatan Ciawi, Keterwakilan Desa Jambuluwuk menjadi sesuatu yang spesial.

“Meski diuber waktunya karena 2 Desa yang tadinya harus tampil namun karena tidak siap, Akhirnya kami yang mewakili dan otomatis menjadi tuan rumah dalam kegiatan itu,” terangnya pada Senin siang (27/6/2022).

Lokasi Yang Akan Dijadikan Bina Daerah TP PKK Kabupaten Bogor Pada 30 Juni 2022.

Keterwakilan Desa Jambuluwuk kata Mulyana mungkin dilihat dari beberapa aspek dan potensi yang menunjang seperti adanya posyandu, Paud, KWT termasuk juga Pos Siskamling.

“Alhamdulillah dari pihak Kecamatan merasa senang juga bangga ya setidaknya, Beberapa hari ini kami sedang berupaya mempersiapkan segala sesuatu demi kelancaran acara tersebut yang akan digelar pada Kamis tanggal 30 Juni. Mudah-mudahan acara berjalan lancar dan sukses,” papar Mulyana.

Ditempat yang sama, Sertu Dadan Gandara, Babinsa Desa Jambuluwuk Koramil 0621-11/Ciawi mengaku senang sekaligus mengapresiasi khususnya Pemerintah Desa Jambuluwuk beserta aparatur jajarannya dengan akan

“Sangat bersyukur dan apresiasi kepada Pak Kades dan jajarannya, Karena dari 13 Desa yang ada di Kecamatan Ciawi ini Desa Jambuluwuk mampu tampil terdepan mewakili dalam acara Bina Daerah TP PKK Kabupaten Bogor. Mudah-mudahan sukses acara-nya nanti.” pungkasnya penuh harap. (FIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.