Pilkades-Citeko-Sahrudin-Ungguli-Dua-Kandidat-Lainnya-1.jpg
Read Time:1 Minute, 20 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Sesuai prediksi kebanyakan orang, Pemilihan Kepala Desa Citeko, Kecamatan Cisarua yang diikuti oleh 3 orang Cakades yakni Badrudin, Sandili dan H. Sahrudin. Nomor urut 3 sebagai petahana kembali terpilih dengan suara terbanyak mengungguli dua kandidat lainnya. Ia memimpin Desa Citeko untuk periode 2021 hingga 2027.

Antusiasme warga dalam Pilkades Citeko secara umum bersama seluruh komponen berjalan lancar, aman dan kondusif dengan tingkat partisipatisi masyarakat 78,53 persen dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Adapun jumlah DPT sebanyak 8.354 orang, Calon nomor urut 1 Badrudin mendapat suara 149, Sandili 1.037 dan H. Sahrudin sebanyak 5.122 orang, Suara tidak sah sekitar 190 sementara blangko sebanyak 62 suara.

Camat Cisarua Saat Mengunjungi TPS 1 Balekambang

Menurut Siti Rahmah, Ketua Pilkades Citeko, pihaknya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan peran serta warga masyarakat dalam upaya mensukseskan Pilkades serentak gelombang pertama di Kabupaten Bogor, Meskipun saat ini masih dilanda pandemi Covid.

“Kami lihat antusiasme warga cukup bagus dan kesiapsiagaan panitia satu sama lain saling bekerjasama terbukti saat di KPPS pun kita saksikan begitu kompak dan solid,” ucapnya saat ditemui disela-sela kegiatan pada Minggu (20/12).

Ditempat yang sama menurut AA Gozali, Ketua BPD Citeko, Pihaknya yang hadir dalam kunjungan bersama Ketua panitia dan jajaran BPD mengaku cukup puas dengan kinerja yang ditunjukkan oleh para panitia tingkat Desa maupun KPPS ditiap wilayah.

“Secara pribadi saya mengapresiasi kinerja para panitia yang tak kenal lelah dalam mensukseskan pesta demokrasi 6 tahunan ini. Terima kasih juga kepada seluruh warga masyarakat Desa Citeko atas keikutsertaannya datang ke TPS dalam rangka mewujudkan Pilkades tanpa ekses.” pungkasnya. (Taufik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.