Pilkades Leuwimalang Cisarua Akan Digelar Pada Maret 2023 Penapublik
Read Time:1 Minute, 14 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor yang sedianya akan digelar pada tahun 2023 mendatang saat ini tengah menggelar sosialisasi Pilkades bertempat diruang Aula Kantor Desa Leuwimalang pada Selasa (15/11/2022).

“Agenda ini sebagai ajang kompetisi yang positif dengan menggunakan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi. Mari kita bersama-sama wujudkan pesta demokrasi Pilkades dengan sebaik mungkin seperti ditahun-tahun sebelumnya demi kesinambungan pembangunan di Desa Leuwimalang yang kita cintai ini,” tutur Yayan Nuryana, Kepala Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua dalam sambutannya didepan para tamu undangan.

Yayan Nuryana diketahui saat ini masih menjabat sebagai Kepala Desa Leuwimalang dan akan berakhir pada April 2023 mendatang.

“Iya, Pak Yayan masa jabatannya kan kalau tidak salah berakhir pada Bulan April 2023 mendatang. Meskipun mungkin pelaksanaan Pilkadesnya sebelum bulan April itu berarti masih ada haknya sebagai Kades sekalipun misalnya beliau akan mencalonkan kembali. Kami dari Muspika Cisarua berharap pelaksanaan Pilkades Desa Leuwimalang berjalan lancar, kondusif dan sukses tanpa ekses, siapapun yang terpilih nanti-nya,” ucap Ivan Pramudia, Camat Cisarua.

Saat Acara Sosialisasi Pilkades Leuwimalang Cisarua

Sementara itu Dasuki, Ketua BPD Leuwimalang mengatakan bahwa Pemilihan Kepala Desa Leuwimalang menurut rencana akan digelar pada pertengahan Maret 2023 mendatang.

Saat ini kata dia, Baru melaksanakan kegiatan sosialisasi kemudian selanjutnya akan menggelar Musdes sekaligus pembentukan panitia Pilkades.

“Saya sudah pasrahkan kepada para tokoh masyarakat termasuk para Ketua RT dan RW dimasing-masing wilayah. Mari kita kawal bareng-bareng pelaksanaan Pilkades Leuwimalang semoga berjalan sukses tanpa ekses.” pungkasnya penuh harap. (FIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + one =