Pilkades-Serentak-20-Desember-2020-Menjaga-Kondusifitas-Itu-Tergantung-Mindset-Kita-1.jpg
Read Time:1 Minute, 12 Second

Megamendung, PenaPublik.com – Pemilihan Kepala Desa serentak gelombang pertama di Kabupaten Bogor sudah didepan mata yang sedianya akan digelar pada 20 Desember 2020, Tahapan demi tahapan pun sedang dilakukan oleh panitia Pilkades.

Di Kecamatan Megamendung, Sedikitnya 3 Desa yang pada tahun 2020 ini mengikuti Pilkades serentak diantaranya Desa Sukakarya, Megamendung dan Desa Gadog.

Di Desa Sukakarya, Pilkades saat ini diikuti oleh 5 Calon Kades diantaranya Hj Siti Asliah, Djedjeh Zaenal Abidin, Hasan, H. Solah dan Baedowi dengan jumlah DPT sebanyak 5.499 orang hak pilih dan rencananya akan dilaksanakan di 5 titik wilayah dibagi menjadi 25 bilik suara.

Musyawarah Panitia Pilkades Sukakarya Bersama Para Calon Kades

Menurut Serda Ginanjar, Babinsa Desa Sukakarya, Pihaknya mengaku perkembangan situasi dan kondisi saat ini masih relatif kondusif. Sedikit banyak warga masyarakat sekitar telah memahami dan menyadari tentang pentingnya menjaga serta memelihara situasi wilayah yang aman dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Mudah-mudahan Pilkades dapat berjalan dengan sukses tanpa ekses menuju Sukakarya yang lebih maju, jaya, Sejahtera dan Berkeadaban,” harapnya.

Sementara itu menurut Danramil 2124/Cisarua-Megamendung, Mayor Inf Aris Nazarudin Latif mengapresiasi kepada warga masyarakat didua Kecamatan yang telah berperan aktif menjalankan dan ikut serta memelihara situasi aman sesuai dinamika Pilkades serentak hingga saatnya nanti.

“Ini tidak terlepas dari peran serta para tokoh masyarakat yang ada di wilayah serta kedewasaan semua pihak dan unsur terkait, untuk menjadikan momentum Pilkades demi untuk kemajuan dan meningkatkan kesejahteraan bersama.” pungkasnya.

(Taufik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *