Berita_20180930122221_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 12 Second

Ciawi, PenaPublik.com – Setelah menggelar tahapan-tahapan penjaringan bakal calon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2018 hingga 2024 mendatang disetiap wilayah RW, terkait hal tersebut Pemerintah Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor melalui Sekdes mengumumkan hasil secara keseluruhan kepada media.

Berikut nama-nama calon Anggota BPD dari tiap wilayah RW yang ada di Desa Banjarsari, antara lain :
1. Wakil RW 001 : Lutfi Kurniawan, SE
2. Wakik RW 002 : Dondi Indraseni dan Anita Yudiawati
3. Wakil RW 003 : Arief Priyatna, S.Pd dan Kusnadi
4. Wakil RW 004 : Hendra
5. Wakil RW 005 : H. Masjuki, SH

Menurut Samsul, Sekdes Banjarsari kepada media mengatakan bahwa pelaksanaan penjaringan di tiap Wilayah RW yang ada di Desa Banjarsari ini sudah final, artinya secara keseluruhan sudah fiks tinggal nanti menentukan Ketua dan lain-lainnya.

“Di Desa Banjarsari ini berdasarkan jumlah penduduk hanya 8ribuan dari 5 RW yang ada, kemudian untuk keanggotaan BPD ini membutuhkan 7 orang termasuk diantaranya keterwakilan kaum perempuan,” kata Samsul, via pesan Whatsappnya, pada Minggu (30/09).

Sarwono, Kepala Desa Banjarsari

Masih kata Samsul, Ia menambahkan untuk selanjutnya pihak Pemerintah Desa akan menggelar rapat penentuan calon yang terpilih.

“Insha Allah hari Rabu lusa tanggal 3 Oktober pukul 13.00 WIB dan akan di hadiri Muspika Kecamatan Ciawi, Ketua RT, RW, Kadus dan Tokoh Masyarakat plus 3 pilar Desa pastinya. Dalam rangka rapat penetapan calon BPD hasil pemilihan kemarin yang semuanya berjumlah 7 orang tersebut.” pungkasnya.

Reporter : Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *