Sebanyak 7818 Warga Bendungan Bakal Nyoblos 4 Calon Kades_PenaPublik (2)
Read Time:1 Minute, 27 Second

Ciawi, PenaPublik.com – 1 Hari menjelang Pilkades serentak gelombang ke-III tahun 2019 di Kabupaten Bogor akan segera digelar, Persiapan demi persiapan maupun teknis dilapangan senantiasa terus dilakukan oleh para panitia baik tingkat Desa maupun tingkat Kecamatan. Seperti pantauan PenaPublik dilokasi atau Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pilkades Bendungan, Kecamatan Ciawi, Nampak terlihat sejumlah panitia sedang melakukan aktivitas pemasangan tenda, meja, kursi, penataan kotak suara dan lain-lainnya.

“Pilkades tahun 2019 untuk Desa Bendungan saat ini jumlah surat suara 7818 hak pilih ditambah 5 persen jadi 8209 surat suara, Sisa surat suara kami musnahkan semuanya untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. Dan tahun ini Pilkades berpusat dan bertempat dilapangan SMP YPPI Kampung Seuseupan Kaum RT 4 RW 07,” terang Irfah Satiri, Ketua Panitia Pilkades Bendungan saat ditemui dilokasi TPS pada Sabtu (2/11).

Masih kata Irfah, Pihaknya menjelaskan dengan jumlah 7818 hak pilih di Desa Bendungan tersebut, Warga masyarakat akan memilih 4 Calon Kades diantaranya Firdaus HA (1), Syarif Hasan S.H (2), H. M Ading Suherman (3) dan Agus Yanto Hermawan (4) dengan kepanitiaan berjumlah 25 orang.

“Selama lebih kurang 4 bulan ini kami panitia bekerja ekstra demi kelancaran dan kesuksesan Pilkades Bendungan, Meskipun jujur tahapan demi tahapan sangatlah banyak secara otomatis biaya membengkak sementara anggaran-pun ngepres. Alhamdulillah masih bisa kita tangani bersama-sama,” paparnya.

Irfah Satiri, Ketua Panitia Pilkades Bendungan

Dirinya dan seluruh warga masyarakat Bendungan berharap pelaksanaan Pilkades serentak ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta sukses tanpa ekses.

“Siapapun nantinya yang jadi Kepala Desa Bendungan untuk 6 tahun kedepan itu harus amanah, adil dan dapat membawa Desa ini kearah yang lebih maju serta berkeadaban sesuai dengan Panca Karsa yang dicanangkan oleh Bupati Bogor.” pungkasnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *