Berita_20190301103518_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 11 Second

Ciampea, PenaPublik.com – Pemerintah Desa Cibanteng menggelar pemilihan Ketua RW 07 yang dilangsungkan di Kampung Babakan Pandai. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Babinsa, Bhabinmas dan warga masyarakat sekitar, pada Rabu (27/2).

Menurut Warso S.Sos, Kepala
Desa Cibanteng dirinya mengaku puas karena kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan baik.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, Warga masyarakat pun antusias untuk datang mengikuti, melihat dan menyaksikan hingga mencoblos. Selamat kepada Ketua RW 07 yang terpilih, semoga bisa bekerja sama dengan semua unsur masyarakat dan Pemerintahan Desa,” aku-nya bangga.

Karena itu masih kata Warso, secara kelembagaan bahwa RT dan RW itu merupakan kepanjangan tangan dari Pemerintah Desa.

“Semoga bisa mengemban amanah masyarakat, Dan kepada yang tidak terpilih kita harus tetap semangat menjaga persatuan dan kesatuan, mari kita sama-sama memajukan lingkungan. Terima kasih khususnya kepada para panitia yang sudah memberikan kontribusi tanpa kenal lelah demi terselenggaranya acara tersebut.

Adapun calon Ketua RW 07 tersebut diantaranya Sopian Hadi mendapat kan jumlah suara terbanyak yakni 363 orang, Taupik Hidayat 163 orang, Dace 179 suara dan Uci sanusi mendapat 153 suara.

Sementara itu Sopian Hadi, Ketua RW terpilih yang ditemui seusai pemilihan mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang sudah memilihnya.

“Saya berharap kepada warga agar senantiasa mampu meningkatkan kegotong-royongan dan sikap kebersamaan dalam membangun wilayah ini menjadi lebih baik lagi, terima kasih saya ucapkan sebesar-besarnya kepada para panitia.” pungkasnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.