Polsek-dan-Koramil-Cisarua-Kawal-Vaksinasi-Siswa-SMK-Al-Ikhlas-Mengaku-Senang-Jadi-Relawan.jpg
Read Time:1 Minute, 14 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – “Perasaan saya pas mau disuntik itu agak tegang lumayan stress bahkan takut tapi setelah itu seperti pecah telur. Terus kata Dokternya harus istirahat selama 15 menit sehabis divaksin ntar di tensi lagi,” ucap Dini, Warga Desa Kopo, Kecamatan Cisarua seusai vaksin pada Selasa (21/9).

Bripka Apep, Bhabinkamtibmas Desa Citeko saat ditemui PenaPublik disela-sela kegiatan mengaku senang dengan antusiasme warga masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi massal yang digelar di Aula Kecamatan Cisarua.

“Alhamdulillah sampai saat ini antusias warga Kecamatan Cisarua yang ikut vaksin. Meskipun awalnya takut, stress, khawatir dan sebagainya namun sekarang tidak lagi seperti itu. Tentunya ini sangat membantu kami juga baik tingkat Muspika Kecamatan Cisarua hingga Pemerintahan Desa. Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat, Mudah-mudahan semuanya dinaungi dan diberikan kesehatan,” tuturnya.

Saat Kegiatan Vaksin Pfizer Diaula Kecamatan Cisarua Pada Selasa (21/9/2021).

Sementara itu Rizki dan Azhar, Siswa
SMK Al-Ikhlas Desa Jogjogan mengaku senang dilibatkan menjadi relawan tenaga kesehatan dalam program vaksinasi yang digelar di Aula Kecamatan Cisarua.

Keduanya menuturkan bahwa siswa dan siswi SMK Al-Ikhlas yang diikutsertakan menjadi relawan dalam upaya membantu program vaksinasi tersebut sebanyak 10 orang.

Menurut Rizki dan Azhar, Kegiatan vaksin hari ini yakni jenis Pfizer.

“Kebetulan kami di sekolah itu ngambil jurusan kesehatan dan keperawatan. Diikutsertakan menjadi relawan disini rasanya senang banget ya selain dapat pengalaman juga bisa membantu orang lain jadi kebanggaan tersendiri buat kami, mudah-mudahan bermanfaat. Intinya dikasih tugas seperti ini sangat menyenangkan.” tandas keduanya.

Reporter : Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.