Berita_20200209093654_PenaPublik.jpg
Read Time:46 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Sebuah ajakan dan sesuai yang diagendakan sebelumnya melalui pesan Whatsapp Grup (WaG) Karang Taruna Perkasa Muda Desa yang beralamat di Jalan Raya Puncak, Kampung Cipari Gang Kartini RT 05 RW 03, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua sebagai penggagas acara sedianya akan menggelar kegiatan bertema upaya menjaga lingkungan yang memiliki pesan moral atau slogan “Jalan Bersih” dan “Jangan Nyampah Titik”.

Kegiatan tersebut disponsori oleh Coklat Kita dengan menghadirkan artis sekaligus penggiat lingkungan hidup, Budi Cilok dan Bellody Dreadstar, Bertempat di Grand Smesco Hill Cisarua pada Senin (10/02/2020).

Tak hanya itu, Acara yang melibatkan masyarakat umum tersebut di isi dengan berbagai macam kegiatan diantaranya Kreasi Warga, Upacara Adat, Parade Band, Pentas Seni Budaya, Games Tradisional dan lain-lain yang tentunya dikemas dengan apik dan inovatif.

“Mudah-mudahan para undangan dan warga masyarakat bisa menghadiri acara tersebut tepat pada waktunya.” kata Gafher, Pengurus Karang Taruna Perkasa Muda Desa Leuwimalang.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *