Berita_20190519035543_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 12 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Ya, untuk kedua kalinya dalam 2 tahun terakhir ini Komunitas Puncak Ngahiji yang didalamnya diisi oleh warga dari berbagai elemen kemasyarakatan sedianya akan kembali menggelar silaturahmi dan menjalin keakraban serta kekompakan sekaligus buka puasa bersama.

Hal tersebut tertuang dalam informasi melalui sharing di Grup Whatsapp Puncak Ngahiji yang setiap harinya disajikan dan yang tercantum namanya hingga kini sekitar 66 orang.

Menurut Azet Basuni, salah satu penggagas Komunitas Puncak Ngahiji, dirinya mengatakan sesuai dengan obrolan dan koordinasi beberapa tokoh-tokoh dan rekan-rekan aktivis lainnya menemukan kata sepakat terkait kegiatan yang akan dilaksanakan pada Senin tanggal 20 Mei 2019 bertempat di Kopi Lao Cipayung, Megamendung, Jalan Raya Puncak.

“Saya yang berinisiatif terlebih dahulu melakukan komunikasi dan koordinasi dengan rekan-rekan tokoh Puncak Ngahiji untuk merilis informasi kegiatan silaturahmi sekaligus buka Puasa bersama, Pada intinya rekan-rekan menyetujui kegiatan yang memang menjadi rutinitas tiap tahun dan ini yang kedua kalinya,” tutur Azet saat dikonfirmasi PenaPublik pada Sabtu (18/5).

Azet menambahkan, Seperti tahun sebelumnya untuk acara besok terkait tempat pihaknya juga melakukan koordinasi dengan owner Kopi Lao Cipayung.

“Ini berkaca pada tahun 2018 lalu dan seperti yang sudah dijanjikan juga oleh pihak Kopi Lao dalam hal ini Pak Beny selaku ownernya akan memfasilitasi terkait kegiatan rutin tahunan tersebut, Alhamdulillah beliau bersedia memfasilitasi dan mengakomodir kegiatan tersebut untuk kita semua. Mudah-mudahan kegiatan nanti berjalan dengan lancat dan diharapkan semua yang tergabung dalam komunitas Puncak Ngahiji senantiasa hadir.” pungkasnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *