Berita_20190517225233_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 41 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Karang Taruna Kecamatan Cisarua sejak digelarnya Temu Karya dan Pemilihan Ketua masa bhakti tahun 2018 – 2021 pada 27 Juli 2018 lalu, hampir kurang lebih 1 (satu) tahun mengalami kevakuman, Namun dalam momentum Bulan suci Ramadhan tahun 2019 ini kembali mengadakan pertemuan dan silaturahmi yang digagas oleh para pemuda yang masih memiliki rasa kepeduliaan terhadap organisasi kepanjangan tangan dari Pemerintah dengan harapan agar pergerakan Organisasi Karang Taruna khususnya di Kecamatan Cisarua bisa terus berjalan berkesinambungan.

“Silaturahmi yang dihadiri sebanyak 20 orang ini merupakan hasil kesepakatan bersama dan tindak lanjut yang sebelumnya telah dilakukan beberapa hari lalu, Nah pada hari ini alhamdulillah teman-teman perwakilan dari beberapa Desa dan Kelurahan Cisarua hadir disini sekaligus acara Buka Puasa Bersama,” ungkap Aksan, yang ditunjuk selaku Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Cisarua, pada Jum’at (17/5).

Masih kata Aksan, Ia menambahkan dengan berkumpulnya ini pula pihaknya bersama rekan-rekan lainnya sepakat membahas dan menyusun terkait struktural kepengurusan dari berbagai elemen sesuai dengan bidangnya masing-masing.

“Iya kami sudah sepakat untuk menyusun struktural kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Cisarua untuk Periode 2018 – 2021 yang nantinya akan di SK-kan oleh Pak Camat Cisarua yang mana diisi oleh kader muda punya potensi, bakat dan kompetensi dibidangnya masing-masing saling bersinergi serta berupaya membawa Kartar kearah yang lebih baik lagi kedepannya,” tuturnya penuh harap.

Buka Bersama Karang Taruna Cisarua

Sementara itu Zen Zaenal, selaku Ketua Karang Taruna terpilih hasil dari Temu Karya tahun 2018 lalu mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan dan memohon maaf karena baru pertama kalinya kegiatan kumpul bareng lagi dengan Formatur Kepengurusan Karang Taruna ini dilakukan.

“Dalam acara silahturahmi dan buka Puasa bersama yang pertama kalinya ini saya berharap rekan-rekan selalu solid dalam kebersamaan. Satu tujuan, satu harapan untuk menumbuh kembangkan potensi yang ada di wilayah Kecamatan Cisarua dalam mewujudkan kesejahteraan sosial. Dan saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yang sudah peduli, telah menyempatkan waktu demi kemajuan Organisasi ini karena dari, oleh dan untuk kita demi Cisarua kita bisa bersatu kita kuat.” pungkasnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *