IMG-20210315-WA0029.jpg
Read Time:1 Minute, 31 Second

CIAWI, PENAPUBLIK.COM – Ade Zaenal Muttaqin, S.Pd.I, Ketua Karang Taruna terpilih Desa Ciawi, Kecamatan Ciawi dalam acara Musyawarah Warga Karang Taruna (MWKT) yang digelar dua pekan lalu mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang disematkan kepada dirinya.

Ade Zaenal atau biasa disapa Azzam, Saat ditemui di Kantor Desa Ciawi belum lama ini mengatakan akan berupaya membangun chemistry dan sinergitas dengan Pemerintah Desa beserta kelembagaan yang ada didalamnya.

“Iya untuk saat ini kami sedang fokus terlebih dahulu membentuk struktur kepengurusan sesuai dengan potensi dan tupoksi masing-masing terutama para pemuda yang punya niat dan berkeinginan membangun bersama-sama untuk wilayah Desa Ciawi ini khususnya. Saya berharap nanti tidak hanya nama saja yang tercantum sebagai pengurus tetapi harus dibuktikan dengan kinerja dan kerja nyata,” tutur Azzam.

Menurutnya, Dengan kondisi pandemi seperti saat ini tentu berdampak pada semua sektor dan elemen serta perekonomian, Namun demikian bagaimana menjaga energi dari para pemuda khususnya diwilayah Desa Ciawi.

“Makanya akan saya coba membangun potensi SDM dari setiap individu pengurus yang bisa digali dan diarahkan dengan ditunjang juga oleh Sumber Daya Alam-nya. Minimal kita tingkatkan sosialisasinya baik itu olahraga,kesenian, budaya dan yang lainnya tak terkecuali pada sektor ekonomi. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat, Inshaa Allah akan kami upayakan, Mohon support dan dukungannya,” papar Azzam lagi.

Sementara itu H. Nana Sumarna, S.Ag, Kepala Desa Ciawi saat ditemui mengatakan sekaligus memberikan support dan dukungan penuh kepada pengurus Karang Taruna di Desa-nya yang baru terbentuk dua pekan lalu tersebut.

Pihaknya berharap agar Karang Taruna bisa menampung aspirasi terutama para pemuda maupun pemudi di Desa Ciawi khususnya.

“Iya pengurus Karang Taruna harus mampu berkiprah sesuai dengan marwahnya terutama bidang sosial, Mudah-mudahan itu bisa dijalankan oleh pengurus Katar yang saat ini baru terbentuk. Selamat kepada Ketua Katar dalam menjalankan amanah dan bisa bermanfaat, Tetap semangat.” pungkasnya. (TAUFIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.