Sah...AFR-Nakhodai-Karang-Taruna-Kecamatan-Caringin.jpg
Read Time:1 Minute, 6 Second

CARINGIN, PENAPUBLIK.COM – Ahmad Fauzi Ridwan, warga Desa Ciherang Pondok akhirnya terpilih sebagai Ketua, Hasil dari Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Caringin periode tahun 2021 – 2026. Dari dua orang kandidat yang ada, Ia memperoleh 7 suara, Sementara Dedi Rahayu mendapat 5 suara dan 1 suara dinyatakan abstain.

“Semangat baru harus dilakukan secara bersama-sama, Saya akan lakukan pendekatan baik kepada Pemerintah Desa se-Kecamatan Caringin maupun Pemkab Bogor agar lebih bersinergi,” ucapnya seusai kegiatan Temu Karya Karang Taruna yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Caringin, Pada Jum’at siang (12/2/2021).

Ia menambahkan, Peran aktif partisipatif dilingkungan masyarakat dan berupaya membantu program yang selaras dengan Pemerintah.

Saat Berlangsungnya Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Caringin

“Alhamdulillah terima kasih semua pihak, semoga saya bisa menjalankannya dengan sebaik mungkin agar kedepannya Karang Taruna Kecamatan Caringin akan terukur dan terencana bersinergi dengan Katar di 12 Desa menghasilkan karya dan inovasi,” tuturnya.

Terpilihnya Fauzi sapaan akrabnya menjadi Ketua terpilih tentu banyak asa dan harapan terutama dari warga Karang Taruna khususnya di Kecamatan Caringin yang selama ini sempat mengalami kevakuman dari aktifitas dan juga program.

“Selamat atas terpilihnya kang Fauzi menjadi Ketua Katar Kecamatan Caringin. Semoga amanah dan mampu bersinergi dengan Pemerintah serta elemen masyarakat lainnya. Salam kesetiakawanan sosial,
Aditya Karya Mahatva Yodha.” pungkas Ian salah seorang tokoh muda Katar. (FIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.