Cimory Riverside Siap Isi Hari Kemerdekaan_PenaPublikcom (1)
Read Time:1 Minute, 19 Second

Megamendung, PenaPublik.com – Dalam rangka memeriahkan dan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Cimory Riverside, Jalan Raya Puncak, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung sedianya kembali akan mengadakan aksi bebersih DAS Ciliwung, pada 17 Agustus mendatang.

Hal tersebut dikatakan Nandang Ruhiyat, HRD Cimory Riverside. Nando sapaan akrabnya menuturkan bahwa bertepatan dengan HUT RI yang sudah didepan mata tersebut akan diisi dengan beberapa kegiatan diantaranya bebersih sampah disekitar DAS Ciliwung dan sebelumnya di isi dengan acara seremonial upacara bendera merah putih di area Sungai tersebut.

“Iya kami bersama para karyawan Cimory dan berkolaborasi dengan Komunitas Pegiat Peduli Lingkungan (Pepeling), Insha Allah agendanya nanti akan bersama-sama mengadakan aksi bebersih Sungai yang sebelum turun kita akan lakukan upacara terlebih dahulu,” tuturnya, pada Kamis (08/08).

Managemen Cimory Saat Berdiskusi Dengan Perwakilan Pepeling

Nando menambahkan, Lanjutnya sesuai janjinya beberapa waktu lalu seusai kegiatan bebersih Sungai serentak bersama KLHK RI pada 23 Juni 2019 lalu menuturkan bahwa kegiatan bebersih Sungai akan menjadi agenda rutin pihak Cimory.

“Kalo kegiatan memeriahkan HUT RI memang tiap tahun kami selalu mengadakan meskipun sederhana dengan melibatkan para karyawan disini, Ya itung-itung hiburan dan refresh sekaligus menjalin keakrabanlah,” terangnya.

Nando beserta jajaran Cimory berharap kegiatan bebersih Sungai iniĀ  akan menjadi agenda penting dan rutin dilakukan terlebih bisa bersinergy dengan komunitas Pepeling.

“Iya kami mohon support dan dukungan dari semua, Karena sejujurnya permasalahan lingkungan itu menjadi perhatian dan butuh kepekaan dari kita semua dan mudah-mudahan kami bisa terus istiqomah dijalur ini agar supaya hidup berkah.” pungkasnya penuh harap.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *