Berita_20190421064419_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 30 Second

Bogor, PenaPublik.com – Tak terasa memang, Waktu bergulir begitu cepat. Jalinan erat satu perkumpulan atau Paguyuban Alumni MAN 2 Kota Bogor khususnya bagi lulusan 1995, dalam kurun waktu 10 tahun terakhir ini sudah menjalani keakraban dalam balutan silaturahmi.

Meski dalam prosesnya tidak begitu mudah karena dari para alumni tersebut selain sudah menyebar dimana-mana dengan berbagai aktivitas dan kesibukannya masing-masing, Namun hal tersebut tidak serta merta menurunkan semangat mereka dalam kegiatan yang positif.

Seperti nampak terlihat, Belasan orang yang tergabung dalam Paguyuban Alumni MAN 2 Kota Bogor angkatan 95 sedang menggelar silaturahmi menjelang Bulan Suci Ramadhan yang senantiasa dilakukan rutin setiap tahunnya.

Menurut Tini Kartika, Koordinator Pelaksana mengatakan bahwa kegiatan seperti itu memang kesepakatan bersama rekan-rekan alumni dan merupakan agenda rutin tahunan.

“Iya syukur alhamdulillah hari ini kita semua bisa hadir bersilaturahmi, bermuwajahah bersama rekan-rekan dirumah kang Aenudin. Sebenarnya data kemarin tercantum yang siap hadir itu ada 37 orang, namun karena mendadak ada kesibukan dan kegiatan lainnya ya kita maklumi saja,” ujarnya saat memberikan sambutan pada Sabtu (20/4).

Namun lebih daripada itu Ia mengaku bangga dan mengapresiasi terhadap rekan satu almamaternya tersebut yang hingga hari ini masih semangat dalam berupaya menjalin silaturahmi penuh keakraban.

“Saya merasa bangga meskipun jauh dan pada sibuk tetapi masih menyempatkan hadir dalam kegiatan rutin tahunan ini menjelang Bulan puasa,” tutur Tini yang bertempat tinggal di Tangerang Selatan.

Hal senada dikatakan Aenudin, Salah satu alumni yang kebetulan menjadi tuan rumah dalam kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas kehadiran teman-teman seperjuangan yang dulu pernah sama-sama menimba ilmu di MAN 2 Kota Bogor, Kegiatan seperti cucurak menjelang Bulan puasa, Bukber dan Halbil memang menjadi agenda rutin tahunan dan alhamdulillah ini sudah berjalan kurang lebih 10 tahun. Mudah-mudahan semuanya senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan lahir bathin, Aamiiin YRA.” pungkasnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *