Berita_20190422123951_PenaPublik.jpg
Read Time:55 Second

Ciampea, PenaPublik.com – Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April setiap tahunnya, berbagai macam kegiatan menjadi agenda rutin terutama dalam dunia pendidikan baik itu dari mulai Taman Kanak-Kanak(TK), SD, SMP hingga tingkat SMK menggelar kegiatan yang sama.

Seperti nampak terlihat, TK Amara yang terletak di wilayah Desa Cihideung Ilir, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, menggelar kegiatan tematik Fashion Show Kartini’s Day, pada Senin (22/4).

“Kegiatan rutin tahunan dalam rangka memperingati Hari Kartini digelar di Aula Desa kali ini temanya Fashion Show dengan memakai pakaian adat atau tradisi daerah yang ada di Indonesia diikuti oleh 38 putera-puteri TK Amara,” terang Efi, salah satu Guru Taman Kanak-Kanak Amara.

Sebagai tenaga pengajar, Dirinya berharap putera puteri generasi penerus Bangsa senantiasa mampu melestarikan kebudayaan yang ada di Negara Indonesia ini.

“Sejatinya pesan moral dari kegiatan ini dalam rangka mengenang jasa-jasa Pahlawan diantaranya untuk menumbuh kembangkan potensi diri dan percaya diri, kemandirian, berani tampil didepan umum seperti hari ini menggelar fashion show. Untuk hadiahnya pun kami sediakan bagi putera-puteri yang berprestasi yakni juara 1,2 dan 3.” pungkasnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.