Antisipasi-Wabah-Covid-19,-TK-Al-Irsyad-Kerjasama-dengan-RS-Ummi
Read Time:1 Minute, 15 Second

Bogor, PenaPublik.com – Dalam rangka dan upaya mengantisipasi menyebarnya wabah pandemi virus Corona (Covid-19). Sesuai anjuran serta himbauan Pemerintah Kota Bogor, TK Al-Irsyad Al-Islamiyyah telah melakukan kegiatan sterilisasi dan penyemprotan di semua ruangan yang ada seperti di ruang kelas, ruang guru, ruang kepsek dan halaman sekolah bekerjasama dengan perwakilan RS. Ummi, Kota Bogor. Kegiatan tersebut dilakukan pada Jum’at pagi (20/03/2020).

“Kegiatan penyemprotan bekerjasama dengan pihak RS. Ummi dan ini dilakukan sesuai dengan instruksi Walikota Bogor, Bima Arya untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi virus Corona ( Covid-19) ini,” terang Dewi Sutianengsih, S. Pd, Kepala TK Al-Irsyad yang ditemui seusai kegiatan.

Diakui Dewi, Saat ini memang peserta didik tidak melakukan kegiatan belajar disekolah namun demikian kegiatan belajar dilakukan dirumah hal tersebut juga dalam rangka mengikuti anjuran Pemerintah, Untuk selanjutnya pihak sekolah menunggu informasi dari Pemkot melalui Dinas Pendidikan.

“Iya sejak hari Senin lalu kami mengalihkan kegiatan peserta didik dirumah-nya masing-masing hingga menunggu informasi selanjutnya dari Dinas Pendidikan Kota Bogor,” kata Dewi.

Dirinya berharap semoga kejadian luar biasa ini segera berakhir dan mudah-mudahan semua warga masyarakat Indonesia diberikan perlindungan dari Allah SWT. Terima kasih kepada pihak Rumah Sakit Ummi yang sudah bekerjasama dalam melakukan penyemprotan desinfektan hari ini.

“Terima kasih juga kepada Pak Kadisdik Kota Bogor, Ibu Pengawas TK Kecamatan Bogor Selatan, serta Sekretaris Yayasan Wanita yang sudah mengapresiasi kami para pendidik di TK Al-Irsyad, Sehingga ini menjadi motivasi juga buat kami untuk kedepannya menjadi lebih baik lagi.” pungkasnya penuh harap.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.