Antusias-Ikut-Vaksin-Dokter-Ema-Apresiasi-Warga-Desa-Banjarsari.jpg
Read Time:1 Minute, 10 Second

CIAWI, PENAPUBLIK.COM – “Alhamdulillah, Kami mewakili Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih kepada warga Kecamatan Ciawi khususnya warga Desa Banjarsari yang saat ini nampak terlihat antusias datang dan ikut serta dalam program vaksinasi,” tutur dr. Ema yang bertugas di Puskesmas Banjarsari saat ditemui disela-sela kegiatan pada Rabu siang (30/6/2021).

Lebih lanjut Ema mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini yang pertama kali digelar di Desa Banjarsari dengan target yakni sopir, pedagang, ojeg pangkalan, ojeg online dan warga masyarakat secara umum.

“Kalau lansia dan kader Desa belum kita laksanakan vaksin, Untuk Banjarsari sejauh ini alhamdulillah cukup bagus cakupannya. Ditunjang sinergitas lintas sektoral termasuk Pemerintah Desa dalam mendukung program ini. Kami haturkan banyak terima kasih khususnya kepada warga masyarakat Desa Banjarsari yang sudah datang dan mengikuti vaksinasi semoga antusiasme warga bisa dipertahankan,” paparnya.

Bhabinmas dan Babinsa Desa Banjarsari Pantau Kegiatan Vaksinasi.

Hal senada diungkapkan Bripka Sutris, Bhabinmas Desa Banjarsari dirinya mengapresiasi antusias warga yang datang dan ikutserta dalam vaksinasi.

“Iya alhamdulillah ini melebihi target yang tadinya 270 orang menjadi bertambah 320 orang warga ikut divaksin. Pelaksanaan berjalan lancar hingga pukul 12.00 WIB.

Sementara itu menurut salah seorang warga yang ikut vaksin mengaku rasanya biasa saja setelah divaksin,”Tidak terasa juga ya, Biasa aja sih. Tadi saya ikut vaksin pertama kali disini. Mudah-mudahan semua yang ikut vaksin sehat walafiat bagi yang tidak ikutpun sama, Saling mendo’akan saja.” pungkasnya. (Taufik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *