Percepatan-Penanganan-Covid-19-Pemdes-Jambuluwuk-Gelar-Program-Vaksinasi.jpg
Read Time:1 Minute, 12 Second

CIAWI, PENAPUBLIK.COM – Dalam upaya membantu percepatan dan penanganan Covid-19, Pemerintah Desa Jambuluwuk, Kecamatan Ciawi menggelar kegiatan vaksinasi dosis pertama (1) kepada puluhan warga terutama para pedagang dan orang yang bekerja sebagai sopir, Dilaksanakan diruang Aula Kantor Desa pada Senin pagi (28/6/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Jambuluwuk beserta perangkat Desa, Babinsa, Bhabinmas dan BPD dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, Menjaga jarak, Memakai hand sanitizer, Mencuci Tangan termasuk mengurangi kerumunan.

Kedatangan dan kehadiran warga untuk dilakukan vaksin, Diapresiasi oleh Pemdes dan Babinsa dalam hal ini keduanya mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran juga keikutsertaan warga membantu upaya pemerintah dalam program vaksinasi.

Saat Vaksinasi Digelar Diaula Kantor Desa Jambuluwuk.

Menurut Sertu Dadan Gandara, Babinsa Desa jambuluwuk dari Koramil 0621-11 / Ciawi mengatakan terima kasih sekaligus mengapresiasi terhadap warganya yang ikut vaksinasi.

“Saya atas nama Babinsa Jambuluwuk mengapresiasi kepada warga yang sudah mengikuti kegiatan vaksin salah satu program Pemerintah dalam pencegahan Covid-19. Saya berharap semoga semuanya sehat selalu dan programnya berjalan dengan lancar. Sekali lagi kami haturkan terima kasih,” ucapnya kepada PenaPublik seusai kegiatan.

Hal senada diungkapkan Mulyana, Kepala Desa Jambuluwuk, Dirinya mewakili Pemerintah Desa mengapresiasi kedatangan dan keikutsertaan warga dalam program vaksinasi tersebut.

“Alhamdulillah secara pribadi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang ikut vaksinasi dan mendo’akan semua khususnya warga Desa Jambuluwuk sehat walafiat serta bisa melewati badai pandemi covid ini dengan baik.” pungkasnya. (Taufik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.