AWAS-Kukuhkan-Pengurus-Ade-Hanafi-Jangan-Memanfaatkan-Satu-Sama-Lain.jpg
Read Time:1 Minute, 22 Second

Ciawi, PenaPublik.com – Bertempat di Aula Kantor Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Sekumpulan pewarta yang tergabung dalam wadah Asosiasi Wartawan Bogor Selatan atau disingkat AWAS menggelar pengukuhan jajaran pengurus sekaligus menetapkan Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) dan pengurus lainnya pada Minggu sore (28/06).

Sejatinya, Sedari awal pertemuan beberapa waktu lalu ditempat yang sama sudah disepakati akan membentukan struktur pengurus AWAS dengan tujuan menyatukan persepsi, visi dan misi serta mengoptimalkan sumber daya manusia dan potensi yang ada dengan memberikan kebermanfaatan satu sama lain dalam satu wadah organisasi AWAS.

Persiapan Sebelum Pengukuhan AWAS

“Kewajiban memberikan kesejahteraan kepada seluruh wartawan yang tergabung dalam Asosiasi Wartawan Bogor Selatan (AWAS) merupakan salah satu tujuan terbentuknya Organisasi ini dan tidak akan membiarkan terjadinya kekerasan serta merendahkan profesi wartawan sebagaimana yang banyak terjadi ditiap Daerah terutama diwilayah Bogor Selatan dan sekitarnya,” papar Ade Hanafi, Ketua terpilih saat berbicara dihadapan rekan-rekannya.

Hal senada menurut Helmi yang didaulat sebagai Wakil Ketua AWAS, Pihaknya mengatakan bahwa dengan wadah tersebut kedepannya dapat benar-benar bermitra dan bersinergy dengan Pemerintah.

“AWAS bisa menjadi wadah dalam menampung segala aspirasi serta hasilnya pun bisa dirasakan oleh seluruh anggota, Begitu-pun soal kesejahteraan sesama pengurus dan anggota AWAS juga perlu mendapatkan perhatian khusus,” ucapnya penuh harap.

Ade hanafi dan Helmi, Keduanya berharap sekaligus mengajak serta siapapun yang akan bergabung dengan Organisasi tersebut tidak akan membatasi jumlah anggota asalkan setiap anggota dapat bekerjasama dengan baik tidak memanfaatkan satu sama lainnya.

“Dibutuhkan juga kepedulian dan kekompakan serta kerjasama yang baik diantara para anggota, Ini ibarat dari, oleh dan untuk kita semua yang tergabung dalam satu wadah bernama AWAS.” tandas kedua-nya.

Reporter : Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.