Babinsa-dan-Babinmas-Citeko-Gencarkan-Vaksin-Warga-Pasanggrahan-Seperti-Digigit-Semut.jpg
Read Time:1 Minute, 26 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – “Alhamdulillah gak ada keluhan ya cuma pegal-pegal biasa sih, Malah kayak digigit semut gitu lah. Ini saya disuntik vaksin sinovac yang pertama insyaAllah aman ya,” ucap salah seorang tokoh agama warga Kampung Pasanggrahan RT 3 RW 01, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua seusai dirinya ikut giat vaksin pada Minggu pagi (19/12/2021).

Sementara itu menurut Pelda Rudi Siswantoro, Babinsa Desa Citeko mewakili Koramil 0621-10 (Cisarua) mengatakan bahwa kegiatan percepatan penanganan covid-19 diantara-nya sosialisasi pelaksanaan vaksinasi terus digencarkan khususnya diwilayah Desa Citeko, Kecamatan Cisarua.

“Dengan segala daya upaya serta kekuatan yang ada kita melaksanakan sosialisasi kepada warga, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, para Ketua RT/RW dan semua kalangan kita masuki dengan harapan program vaksinasi di wilayah Desa Citeko terlaksana dengan baik sasaran dan target tercapai. Mudah-mudahan di akhir tahun 2021 ini dengan sisa waktu yang ada dua minggu ini bisa mencapai target 75 hingga 80 persen sementara saat ini sudah mencapai angka 72 persen,” paparnya kepada PenaPublik.

Sinergitas Babinsa, Babinmas Dan Pemdes Citeko Dalam Program Percepatan Penanganan Covid-19.

Ditempat yang sama, Derra R, Plt Kadus 1 mengucapkan rasa terima kasih kepada para warga khususnya diwilayah RW 01 Kampung Pasanggrahan, Desa Citeko yang sudah mengikuti kegiatan vaksinasi atas kesadaran sendiri meskipun sebelumnya ada undangan yang sifatnya mendadak tetapi antusiasme warga menunjukkan satu hal yang positif.

“Alhamdulillah terima kasih kami ucapkan sekaligus mengapresiasi kepada Pak Rudi Babinsa, Pak Apep Bhabinmas Desa Citeko serta Pemerintah Desa yang sudah berupaya mensosialisasikan kegiatan vaksin diwilayah kami ini meskipun dari segi waktu mepet tetapi hasilnya sedikit banyak bisa optimal dan maksimal ya, Mudah-mudahan Desa Citeko bisa mencapai target percepatan vaksinasi dalam waktu singkat ini demi kemaslahatan bersama.” pungkasnya. (FIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.