Berita 20200123083411 Penapublik.jpg
Read Time:2 Minute, 21 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Bertempat di Aula Kecamatan, Muspika Cisarua melalui Danramil 2124 menggelar musyawarah rencana kegiatan bertema Peace Full & Fun Tea Walk 2020. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa Ormas dan perwakilan OKP yang berada diwilayah Kecamatan Cisarua seperti Pengurus KNPI, PAC Pemuda Pancasila, FKPPI, Karang Taruna, LMP, GIBAS, PPM, BPPKB dan Organisasi lainnya, Pada Rabu siang (22/01).

Menurut Mayor Inf Aris Nazarudin Latif, Danramil Cisarua sekaligus penggagas kegiatan mengatakan dihadapan para tamu undangan bahwa event tersebut dilakukan dalam upaya menjalin dan saling merangkul mempererat silaturahmi serta hasil koordinasi bersama Forkomcam Cisarua sekaligus melakukan ikrar damai antara Ormas PP dengan BPPKB

“Insha Allah dalam waktu dekat ini kita semua forkomcam bersama semua unsur kemasyarakatan akan menggelar kegiatan Peace Full and Fun Tea Walk 2020, Hari Minggu tanggal 26 Januari bertempat di agro wisata Gunung Mas dan rencananya akan dihadiri oleh mantan Pangdam Letnan Jenderal TNI M. Heriker beserta Staf tentunya ini menjadi satu kehormatan bagi kita semua khususnya di Kecamatan Cisarua,” terangnya.

AKP Uba Subroto, Kanit Bimas Polsek Cisarua dukung acara peace full and tea walk 2020

Aris menambahkan, Pihaknya berharap semua elemen masyarakat beserta ormas dan OKP yang ada diwilayah Cisarua senantiasa bisa bersinergi bahu membahu dalam upaya silaturahmi dan menjaga kondusifitas serta keutuhan wilayah.

“Saya yakin rekan-rekan semua yang notabene adalah warga masyarakat Kecamatan Cisarua dan siapapun itu apabila ada yang berusaha untuk merusak atau memecah belah persatuan dan kesatuan. Tentu akan berhadapan dengan kita semua,” tegasnya.

Hal senada diungkapkan AKP H.Uba Subroto, Kanit Bimas mewakili Kapolsek Cisarua mengaku bangga bisa hadir bersilaturahmi dengan Ormas maupun OKP yang ada diwilayahnya. Dirinya mengatakan soal Harkamtibmas itu senantiasa harus melibatkan semua elemen masyarakat demi keutuhan NKRI meskipun diantaranya berbeda baju atau atribut.

“Soal beberapa kejadian kemarin mari kita sama-sama saling menjaga dan menahan diri, Mudah mudahan kegiatan yang kita rencanakan nanti menjadi pintu masuk kedepannya lebih bersinergi lagi dengan berbagai elemen kemasyarakatan terutama yang hadir pada kegiatan hari ini dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Cisarua, Mohon dukungan dan supportnya untuk acara yang nanti akan kita lakukan bersama-sama,” tuturnya penuh ekspektasi.

Sementara itu menurut H. Deni Humaedi, Camat Cisarua mengajak serta seluruh komponen masyarakat ikut serta mewujudkan dan mensukseskan kegiatan yang sedianya akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Deni mengatakan bahwa menuju program 100 hari kerja itu senantiasa kedepannya ingin memberikan sesuatu yang terbaik bagi kepentingan warga di Kecamatan Cisarua tanpa pandang bulu.

“Tak terasa sudah 91 hari saya mengabdi di Kecamatan Cisarua. Dan slogan Cisarua-ku Cisarua-mu, Cisarua kita saling rangkul itu Mantul, Menjaga Kebhinekaan itu Keren. Intinya komunikasi dan mari kita tingkatkan kebersamaan bahkan kedepannya ada agenda besar bahwa kita perlu Bandung dan butuh Jakarta dalam upaya membangun Cisarua ini menjadi lebih baik, Mudah-mudahan dimudahkan segalanya.” pungkas Deni yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Klapanunggal Bogor Timur.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − 2 =