Berita_20200123083801_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 8 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Usai melakukan musyawarah dan silaturahmi Forkomcam Cisarua beserta Ormas dan OKP terkait kegiatan Peace Full and Fun Tea Walk yang rencana-nya akan digelar pada Minggu 26 Januari 2020 bertempat di Agro Wisata Gunung Mas, Desa Tugu Selatan. Diluar ruangan saat itu juga para Ormas yang didominasi Pemuda Pancasila,KNPI dan beberapa OKP lainnya termasuk BPPKB melakukan ikrar damai demi menjaga kebhinekaan dan keutuhan wilayah serta NKRI.

Dalam video berdurasi 44 detik, Nampak terlihat perwakilan BPPKB DPAC Cisarua yang menyatakan pernyataan aksi dan ikrar damai atas insiden terhadap rekan-rekan Pemuda Pancasila beberapa waktu lalu yang kemudian secara spontanitas dijawab langsung oleh Joe Salim, Ketua PP PAC Kecamatan Cisarua yang disaksikan Ketua KNPI dan Muspika Kecamatan Cisarua.

“Dan kami dari Pemuda Pancasila (PP) Pengurus Anak Cabang Cisarua sepakat dengan aksi dan ikrar damai yang terjadi mengakhiri segala pertikaian yang terjadi,” tegas Joe Salim, Ketua PP PAC Cisarua, Pada Rabu siang didepan halaman Kecamatan, Pada Rabu sore (22/01).

Senada dengan Joe, Kiki Jaka Kumala atau biasa disapa Jack mengaku bangga dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh rekan-rekan yang pada saat ini melakukan satu komitmen meskipun berbeda atribut demi menjaga keberagaman dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI).

“KNPI Kecamatan Cisarua disaksikan oleh Ormas dan OKP serta Muspika Cisarua sepakat dan mendukung aksi ikrar damai tersebut, NKRI Harga Mati, Hidup Pemuda.” tandasnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.