BEM-KM-UNIDA-Sambangi-DISHUB-Soroti-Kemacetan-Parah-Diciawi-1.jpg
Read Time:1 Minute, 1 Second

Bogor, PenaPublik.com – Bertempat diruang Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor, Sekumpulan orang yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas Djuanda (BEM KM UNIDA) menggelar silaturahmi dengan Dinas terkait yang tujuannya silaturahmi dan membahas permasalahan kemacetan yang seringkali terjadi diwilayah Ciawi.

“Ya pada intinya kami dari BEM KM UNIDA tadi itu menyampaikan aspirasi masyarakat pengguna jalan terkait kemacetan yang terjadi di daerah Ciawi, terutama daerah persimpangan Ciawi yang menjadi wilayah penghubung antara Bogor-Sukabumi maupun Bogor-Cianjur,” terang M. Nurcholish Arasyid seusai pertemuan mewakili rekan-rekannya kepada PenaPublik melalui pesan Whatsappnya beberapa waktu lalu.

Masih kata Cholis, Lanjutnya dalam pertemuan dengan DISHUB tersebut, BEM KM UNIDA menyerahkan hasil kajian dan juga rekomendasi terkait untuk menuntaskan serta mengatasi permasalahan kemacetan di Ciawi.

BEM KM UNIDA Bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor

“Optimalisasi pelaksanaan tugas penyelenggaraan fungsi Dinas Perhubungan. Berkoordinasi dengan pihak yang berwenang untuk mendisiplinkan kembali PKL yang membuka lapak di sekitaran bahu jalan,” paparnya.

Tak hanya itu kata dia, Dishub harus menyiapkan atau membuat titik perkumpulan baru terutama untuk menaungi para PKL dan optimalisasi penggunaan jalan tol Bogor – Ciawi – Sukabumi (Bocimi).

“Dishub harus menyiapkan sarana dan prasarana untuk penyediaan system transportasi Kabupaten Bogor khususnya di Daerah Ciawi.” pungkasnya. (Taufik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.