BTM-Kota-Bogor-Alami-Kebakaran-Pengunjung-Histeris.jpg
Read Time:51 Second

Bogor, PenaPublik.com – Bogor Trade Mall (BTM) yang beralamat di Jalan Djuanda, Kota Bogor mengalami kebakaran, Kobaran api terjadi dari salah satu toko yang berada di lantai atas, Kejadian tepat pada Minggu sore sekitar pukul 16.30 WIB (31/1/2021).

Dari foto dan video yang beredar dan didapat redaksi PenaPublik, Percikan api terlihat hingga keluar mall dan memecahkan kaca bagian depan. Para pengunjung dan seluruh penjaga toko histeris, Sementara diluar lokasi kebakaran, Warga yang melintas di depan mall tersebut sempat mengabadikan foto dan video.

Salah seorang warga yang kebetulan sebelum terjadi kebakaran sempat mengunjungi BTM untuk mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMI, Siti bersama anak dan cucunya berada dilokasi mall sekitar pukul 15.30 WIB.

“Iya sebenarnya kami bersama keluarga niat mau makan disalah satu tempat makan, Namun entah kenapa badan saya merasa pusing dan mual. Mungkin setelah ikut donor darah, Akhirnya niat tersebut diurungkan dan kami bergegas pulang. Tau-tau baru satu jam keluar dari mall ngedenger ada kebakaran, Alhamdulillah kami sekeluarga masih dilindungi Allah SWT.” pungkasnya. (Taufik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.