Cegah-Penyebaran-Covid-Muspika-Ciawi-Bagikan-Ratusan-Masker.jpg
Read Time:48 Second

CIAWI, PENAPUBLIK.COM – Dalam upaya meminimalisir penyebaran Covid-19, Muspika Ciawi yang terdiri dari Camat, Kapolsek dan Koramil menggelar kegiatan bagi-bagi masker secara gratis kepada warga masyarakat yang dilakukan diperempatan lampu merah Ciawi, Pada Senin (1/2/2021).

Dilokasi kegiatan, Nampak puluhan hingga ratusan masker dibagikan secara gratis oleh para petugas yang disambut antusias oleh warga.

“Betapa pentingnya menggunakan masker dan ini demi meningkatkan penurunan angka covid-19, Kami dari Muspika Ciawi memberikan masker secara cuma-cuma kepada masyarakat disekitaran perempatan Ciawi,” terang Adi Henryana, Camat Ciawi.

Hal senada menurut Kompol Bambang, Kapolsek Ciawi, Pihaknya mengatakan bahwa di Kabupaten Bogor khususnya Kecamatan Ciawi saat ini penyebaran dan yang terpapar Covid-19 masih meningkat jumlahnya.

“Bahkan dinyatakan zona merah oleh gugus tugas, maka kami dari jajaran Polsek Ciawi dan Polres Bogor tanpa kenal lelah selalu mengingatkan sekaligus menghimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan 3 M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.” tandasnya.

Reporter : Acil

Editor : Fik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.