Cafe-Senandung-Kopi-BNR-Kota-Bogor-Tawarkan-Cinta-serta-Rindu.jpg
Read Time:1 Minute, 56 Second

BOGOR, PENAPUBLIK.COM – Mendengar kata “Senandung” mungkin yang ada dibenak kita adalah melantunkan sebuah nyanyian atau yang sejenisnya. Namun demikian tidak untuk seorang pengusaha muda bernama Muhammad Romy Aztamara Aziz (25 tahun) salah seorang pengusaha cafe resto Senandung Kopi yang saat ini banyak digemari para kawula muda juga orang dewasa penikmat kopi.

Ya, Senandung Kopi yang didirikan Romy selaku owner itu pada 8 Maret 2019 diketahui memiliki dua cabang antara lain berlokasi di Kelurahan Mulyaharja tepatnya pertokoan BNR, Kecamatan Bogor Selatan. Sementara yang satunya lagi bertempat di Sindang Barang, Kota Bogor.

Saat ditemui awak media, Romy sapaan akrabnya menuturkan sekilas ikhwal merintis usahanya dibidang cafe dan resto.

Suasana Malam di Kafe Senandung Kopi BNR Kota Bogor.

“Awalnya sih sering nongkrong di cafe gitu ya terus seringkali menyendiri dan iseng-iseng bikin puisi sambil dengerin lagu, Entah kenapa selalu muncul bahkan terngiang-ngiang kata bersenandung? Nah dari situlah sehingga saya menciptakan cafe senandung yang menjadi inspirasi buat saya. Senandung kopi pas banget nih dengan feel saya. Kebetulan lihat di hak cipta belum ada yang make juga, Maka kita memulai usaha pada 8 Maret 2019 lalu jadi Maret yang akan datang itu kita sudah 3 tahun ya,” tutur anak kedua dari dua bersaudara kelahiran Makasar Ujung Pandang tersebut.

Menurutnya, Konsep cafe di Senandung Kopi kata Romy itu simple agar mudah diingat pengunjung termasuk sajian menu-nya pun tidak terlalu ribet.

“Menu makanannya yang simple seperti snack-snack kayak jamur, pisang goreng, pisang bakar gitu kan intinya gak ribet-lah sebagai temen ngopi. Hanya saja signature atau sajian khas-nya ya kopi dengan beberapa flavour sama pemberian nama-nama yang unik dengan menu-menu seperti Senandung Cinta, Senandung Rindu, Senandung Kopi Susu dan lainnya,” papar Romy yang pernah belajar di Seven Star Kota Bogor sekitar 2017 lalu.

Adapun untuk promo di media sosial dalam menunjang usahanya tersebut masih kata Romy, Ia lakukan upaya beberapa campaign baik secara online maupun online.

“Jadi ketika pengunjung datang itu sesuai perasaan ya, Untuk promo kita adain juga via online seperti Grab Food, Go Food atau di Shopee Food dan beberapa campaign lain yang kita follow. Sementara kalau di offline kita ada beberapa promo misalnya follow medsos atau instagram kita, Jika di update maka dapat promo diskon 10 persen jadi beberapa touch with costumer-nya seperti itu lah.” pungkasnya.

Reporter : Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.