Inspiratif....Warga-Tegal-Waru-Ciampea-Bangun-Jaling-Secara-Swadaya.jpg
Read Time:45 Second

CIAMPEA, PENAPUBLIK.COM – Sebagai bentuk kepekaan dan kepedulian terhadap lingkungan, Warga Masyarakat di Kampung Tegal Waru wilayah RT 02 RW 03, Desa Tegal Waru, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Melakukan gotong-royong membangun infrastruktur jalan lingkungan. Nampak terlihat hadir tokoh masyarakat, RT/RW, kaum Ibu dan para pemuda setempat. Kegiatan digelar pada Minggu (5/2/2022).

Memet, Salah seorang warga Kampung Tegal Waru RT 2 mengatakan bahwa pembangunan Jalan lingkungan dengan volume panjang sekitar 500 meter persegi dan lebar 1 meter merupakan swadaya dan peran serta masyarakat.

“Iya mengingat jalan tersebut sudah kurang layak dilewati oleh warga, Anggaran-nya pun kita lakukan secara swadaya,” terangnya.

Masih kata Memet, Warga sekitar memang sudah sejak lama menginginkan perbaikan Jalan tersebut untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

“Alhamdulillah sekarang sudah terealisasi dengan baik, Kami mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah ikut berpartisipasi baik secara moril maupun materiil sehingga ini bisa terwujud.” pungkasnya.

Laporan : Drong
Editor : Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.