Design-Komunikasi-Visual-Universitas-Trilogi-Jalin-Kerjasama-dengan-Yayasan-Raden-Ahmad-Zaenie.jpg
Read Time:56 Second

CIAMPEA, PENAPUBLIK.COM – Guna peningkatan kualitas guru khususnya bidang pendidikan, Universitas Trilogi menjalin kerjasama sekaligus penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Yayasan Raden Ahmad Zaenie.

Kegiatan berlangsung di Gedung SMP Terpadu Bakti Pertiwi, Jalan Bhayangkara, RT 006 RW 003, Desa Tegal Waru yang dihadiri oleh wakil Rektor 1 universitas Trilogi, Kepala Sekolah juga para guru, Pada Rabu (02/02/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Rizkon Halal Syah Aji. Ph.D, Wakil Rektor 1 Universitas Trilogi menyampaikan bahwa
pihaknya mencoba upaya kerja sama dengan yayasan Raden Ahmad Zaenie.

Menurutnya, Dalam yayasan tersebut ada Sekolah Menengah yang membidangi terkait desain komunikasi visual, Dimana nantinya para mahasiswa diharapkan mampu menerapkan wawasan keilmuan-nya kepada para siswa maupun siswi juga para dosen yang akan mengajar ditempat ini.

“Kami mengucapkan terima kasih khususnya kepada Bapak Asep selaku Pimpinan Yayasan,” ucap Rizkon.

Ditempat yang sama, Agung Prakarsa, S. Pd, Kepala Sekolah mengaku dengan penandatanganan MoU tersebut diharapkan senantiasa terus terjalin kerja sama yang kuat.

“Terlebih dalam upaya meningkatkan kualitas para guru dan murid, Semoga kerjasama ini dijadikan angin segar untuk kualitas pendidikan di SMP Terpadu Bakti Pertiwi ini.” pungkasnya penuh ekspektasi.

Laporan : Drong
Editor : Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.