SMA-Raudhatul-Muttaqin-Berbasis-Islamic-Boarding-School-Kini-Hadir-Ditengah-Masyarakat-Leuwiliang-1.jpg
Read Time:1 Minute, 7 Second

LEUWILIANG, PENAPUBLIK.COM – Pelepasan balon ke udara menandai launching sekaligus peresmian Sekolah Menengah Atas (SMA) Raudhatul Muttaqin berbasis Islamic boarding school yang menyediakan asrama bagi siswa-siswinya terletak di Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Camat Leuwiliang H. Daswara Sulanjana nampak hadir dalam kegiatan launching tersebut.

“Keberadaan SMA ini diharapkan menjadi sekolah masa depan yang mampu menjawab tantangan kebutuhan sekolah yang berkualitas,” tutur Daswara saat menyampaikan kata sambutan.

Pada peresmian tersebut secara langsung berupaya gerak cepat dalam melakukan kerjasama dengan mitra kerjasama pendidikan diantaranya adalah English First (EF) dan beberapa mitra kerjasama pendidikan yang lain yang kedepannya akan bekerjasama dengan SMA Raudhatul Muttaqin yang dikenal dengan nama SMA RAMU IBS.

Sementara itu Fenni Sartana, PIC Kepsek SMA RAMU IBS mengatakan dalam upaya peningkatan mutu sekolah pihaknya lebih awal menggandeng mitra kerjasama pendidikan.

“Sehingga dalam operasional sekolahnya itu lebih memudahkan sistem yang ada,” terangnya.

Lebih lanjut Fenni mengatakan, Terkait ruangan kelas beserta penginapan asrama yang memadai sudah tersedia berikut dengan fasilitas olahraga seperti lapangan basket dan lapangan futsal.

“Pemandangan Gunung Salak dengan view-nya yang indah dan cuacanya yang sejuk di sekelilingnya merupakan daya tarik tersendiri. And so, Suasana seperti ini merupakan pilihan yang benar-benar menjanjikan bagi para calon siswa maupun siswi yang akan bersekolah disini. Bagi yang berminat bisa menghubungi di laman : www.smaramuibs.sch.id dan klik ppdbramuibs.id.” tutupnya. (Sigit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.