Berita_IMG_20180917_220930_PenaPublik
Read Time:55 Second

Caringin, Penapublik.com – Viking atau para suporter Persib wilayah Bogor Selatan, Nonton bareng pertandingan Persib Vs Borneo FC yang ditayangkan Live di Indosiar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diperkirakan kurang lebih 1700 pendukung Maung Bandung turut hadir memadati GOR Kecamatan Caringin, pada Selasa (17/09).

Hadir dalam nobar tersebut, salah satu Caleg Bogor Selatan Dapil III (tiga) dari Fraksi Partai Nasdem yakni Ipan Soepandi sekaligus selaku Ketua Panitia, Ia pun menjadi suporter fanatik Maung Bandung, kepada media ia mengatakan moment seperti ini merupakan menjadi ajang bersilaturahmi.

“Ini sebagai bentuk dukungan kepada Persib Bandung, Alhamdulillah Nobar yang baru pertama kali digelar di GOR Kecamatan ini berjalan lancar, aman dan kondusif, karena itu yang diharapkan,” kata Ipan, yang juga Ketua PKM Caringin dan mantan Kades Pancawati tersebut.

Sementara itu, Irlan, Ketua Viking wilayah Bogor, mengatakan sebanyak 20 korwil se-Kabupaten dan Kota Bogor, malam ini di masing-masing Korwil pun melakukan hal yang sama.

“Tidak menyangka bobotoh warga Caringin sangat antusias dan pendukungnya banyak sekali, terbukti banyak dari mereka yang ingin mendaftar menjadi anggota viking dan berharap malam ini Persib jadi Juara.” pungkasnya.

Reporter : Fauzi
Editor : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *