Cimory Riverside Berbagi Kepada Warga Citeko_PenaPublik
Read Time:1 Minute, 32 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Kembali, Kepedulian ditunjukkan oleh Cimory Riverside, Kali ini terhadap korban bencana alam angin kencang yang terjadi tepatnya di Kampung Citeko Panjang RT 3 RW 09, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua pada Senin dini hari lalu (21/10/2019) menerjang puluhan unit rumah, meskipun tidak ada korban jiwa akibat dari kejadian tersebut.

Melalui perwakilannya pihak Cimory Riverside datang ke Posko bencana tepat pada pukul 14.00 WIB atau pada Rabu (23/10) didampingi oleh salah satu aktivis Pepeling, Spontan saja warga yang saat itu sebagiannya masih berada di tempat pengungsian yakni Majlis Ta’lim Al Bagawdah berkerumun didepan Majlis untuk menerima donasi berupa mie instant, air mineral, beras dan bahan makanan bagi anak-anak serta balita yang diberikan pihak Cimory dan diterima secara simbolis oleh Iwan selaku Ketua RT 03.

“Kami dari pihak Cimory Riverside merasa ikut prihatin atas kejadian yang telah menimpa warga disini, Hanya ini yang bisa kita bantu kepada Bapak/Ibu serta saudara-saudara semua mungkin sedikit bisa membantu. Sebagai manusia biasa hanya bisa mendo’akan semoga warga disini diberikan ketabahan, kesabaran dan kesehatan oleh Allah SWT terutama bagi anak-anak yang ada disini,” tutur Nando didampingi Sherly dan Maman dari pihak Cimory Riverside, Pada Rabu siang (23/10).

Potret Hadirnya Pihak Cimori Reverside di Lokasi Pengungsian

Iwan, Ketua RT 03 mewakili warga, Dengan kalimat terbata-bata Ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala bantuan yang diberikan oleh pihak Cimory untuk warga-nya.

“Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi terima kasih banyak kepada donatur dari Cimory, kepada relawan Pepeling yang sudah mengunjungi kami disini setelah kejadian kemarin. Kami hanya bisa mendo’akan mudah-mudahan apa yang udah diberikan ini dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda, Selalu sukses dan berkah hidup serta berlimpah rejekinya.” pungkas Iwan diamini seluruh warga.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *