IMG-20210307-WA0012.jpg
Read Time:1 Minute, 10 Second

TAMANSARI, PENAPUBLIK.COM – Dalam rangka mendukung program dan intruksi Bupati Bogor terkait PPKM berbasis mikro yang saat ini masih diperpanjang waktu pelaksanaannya, Pengurus Karang Taruna Galih Wibawa Desa Sirnagalih, Kecamatan Tamansari bersama Babinsa dan Binwil Pol PP melakukan sosialisasi sekaligus himbauan kepada warga masyarakat dan para pengguna Jalan yang melintas di Pasar Rakyat dan sekitarnya, Kegiatan digelar pada Sabtu siang (6/3/2021).

“Tujuan kegiatan ini dalam rangka mensosialisasikan sekaligus menghimbau kepada warga masyarakat dan pengguna jalan agar menerapkan kembali prokes, Kami bersama Babinsa Pak Joni dan dari Pol PP Pak Ibrahim turut mendampingi menyusuri Pasar Rakyat Tamansari sekalian juga kami bagikan masker kurang lebih 150 pics ya,” terang Herwin Awaludin, S.Pd, Ketua Karang Taruna Galih Wibawa Desa Sirnagalih, Kecamatan Tamansari melalui voice note selulernya pada Sabtu sore seusai kegiatan.

Masih kata Cewink sapaan akrabnya, Kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas antara Pengurus Karang Taruna Desa, Babinsa dan Binwil Pol PP Sirnagalih.

“Iya, Kurang lebih sudah 3 kali kami lakukan kegiatan seperti ini, Karena disisi lain covid-19 ini kan masih melanda ya jadi masih siaga. Sementara untuk wilayah Desa Sirnagalih saat ini zona kuning,” ucapnya.

Pihaknya dan seluruh rakyat Indonesia pada umumnya berharap badai covid-19 agar segera berlalu, Bagi warga masyarakat yang terdampak bisa segera pulih dan sehat, Segala aspek kehidupan kembali bergeliat.

“Khususnya tingkat ekonomi masyarakat kembali berjalan lancar apalagi yang menengah kebawah, Pola hidup sehat terus diterapkan.” pungkasnya. (FIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *