Dalam-Sekejap-Ratusan-Takjil-Ludes-Dibagikan-Pemcam-Megamendung.jpg
Read Time:1 Minute, 13 Second

MEGAMENDUNG, PENAPUBLIK.COM – Berbagi takjil kembali dilakukan Pemerintah Kecamatan Megamendung dalam suasana bulan suci Ramadhan tahun 1443 atau 2022 ini. Seperti diketahui kegiatan tersebut merupakan imbauan dan intruksi dari Bupati Bogor Ade Yasin beberapa waktu lalu.

Acep Sajidin, Camat Megamendung saat ditemui disela-sela pembagian takjil mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan kebahagiaan dengan datangnya bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan maghfiroh.

“Alhamdulillah di bulan puasa tahun 2022 ini kami membagikan secara gratis 300 box paket takjil yang diberikan untuk para pengguna jalan dan warga yang ada di wilayah Megamendung tepatnya di depan Puskesmas Sukamanah. Kami upayakan giat ini bisa berjalan setiap minggu,” tutur Acep pada Jum’at petang sekitar pukul 17.00 WIB (8/4/2022).

Sebanyak 300 Takjil Dibagikan Secara Gratis Oleh Pemerintah Kecamatan Megamendung Pada Jum’at Petang (8/4/2022).

Selain itu kata Acep, tujuan kegiatan tersebut semata-mata untuk meningkatkan tali persaudaraan dan rasa kepedulian terhadap sesama serta tolong menolong.

“Nah tujuan pertama saling berbagi rizki dibulan suci Ramadhan kepada umat muslim maupun non muslim,” ucapnya.

Pihaknya berharap agar masyarakat juga tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker.

Hal senada dikatakan Iwan Relawan, Kasi Trantib Kecamatan Megamendung, Ia mengaku pembagian takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian. Selain berbagi dibulan penuh hikmah ini sebagai bentuk pembelajaran bagi kita semua. Bahkan berbagi terhadap sesama itu merupakan sesuatu yang baik dan harus ditanamkan pada saudara.

“Kedepannya mudah-mudahan kegiatan berbagi ini akan dilakukan secara berkelanjutan.” pungkasnya. (TAUFIK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.