Indahnya-Berbagi-Camat-Tamansari-Sebagai-Bentuk-Sikap-Empati-Kepada-Masyarakat.jpg
Read Time:56 Second

TAMANSARI, PENAPUBLIK.COM – Dikomandoi Camat, Pemerintah Kecamatan Tamansari menggelar kegiatan berbagi takjil secara gratis di bulan suci Ramadhan tahun 1443 H.

Berbagi takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat maupun pengendara yang melintas di perempatan menuju Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

“Iya, ini sesuai arahan dan himbauan Bupati Bogor dalam mengisi momentum dengan berbagi takjil selama bulan suci Ramadhan,” terang Yudi Hartono, Camat Tamansari dilokasi kegiatan pada Kamis petang sekitar pukul 17.00 WIB (7/4/2022).

Lanjutnya kata Yudi, Dalam kegiatan tersebut pihaknya membagikan 100 bungkus nasi box dan takjil kepada masyarakat.

Ia juga menuturkan tujuan dari kegiatan senantiasa berupaya bagaimana menumbuhkembangkan sikap empati serta turut meringankan beban warga masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Tamansari.

“Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi kita semua, Kita libatkan unsur dan elemen kemasyarakatan untuk berpartisipasi dalam gerakan positif ini. InsyaAllah bukan hanya sekali ini saja, tapi besok juga ada bahkan bisa dijadikan stand pusat semua kontribusi masyarakat berkumpul disini,” paparnya.

Yaya (18 tahun), Salah seorang warga Sirnagalih mengaku senang dengan adanya kegiatan berbagi takjil yang digagas pihak Kecamatan Tamansari.

“Mudah-mudahan berkah dan itu sangat bermanfaat dirasakan warga.” singkatnya. (FIK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.