Panitia Sajuta Kupat Puncak Ngahiji Gelar Syukuran1_PenaPublik
Read Time:1 Minute, 6 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Momentum rebo wekasan atau hari Rabu terakhir di Bulan Safar yang jatuh pada tanggal 23 Oktober kemarin menjadi momentum penuh makna terutama bagi Komunitas Puncak Ngahiji sebagai penggagas acara atau kegiatan yang rutin digelar setiap tahun, Tercatat 3 (tiga) tahun sudah agenda tersebut dilaksanakan.

Bertempat di Villa Syarimel Resort Puncak, Para panitia yang tergabung dalam Komunitas dan WAG Puncak Ngahiji sesuai kesepakatan bersama menggelar acara syukuran sekaligus pembubaran panitia. Meskipun tidak dihadiri oleh semua elemen, Namun acara tersebut berjalan dengan lancar.

“Syukur alhamdulillah kita semua diberikan kelancaran dan kemarin sudah melaksanakan sodaqoh sejuta ketupat yang dilaksanakan pada hari Rebo wekasan. Mudah-mudahan kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” tutur H. Aripin Azis, Ketua Panitia pelaksana rebo wekasan diamini para panitia, Pada Jum’at (25/10).

H. Aripin Azis Berikan Nasi Tumpeng Secara Simbolis Kepada Azet Basuni

Yusep S.T, mewakili panitia Sajuta Kupat mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak dan elemen yang telah mendukung dan membantu baik moril maupun materil sehingga acara rebo kasan “Puncak Sajuta Kupat” dapat terlaksana dengan aman,lancar dan sukses.

“Mudah-mudahan amal baik yang telah diberikan mendapat pahala dan ganjaran kebaikan yang berlipat ganda, Semoga kesalahan dan dosa-dosa kita semuanya diampuni oleh Allah SWT.” pungkasnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *