Di Desa Sirnagalih Akan Coblos 5 Calon Kades1_PenaPublik
Read Time:1 Minute, 31 Second

Tamansari, PenaPublik.com

Pemilihan Kepala Desa serentak gelombang ke III di Kabupaten Bogor tahun 2019 yang diikuti sebanyak 273 Desa sudah didepan mata, Pesta rakyat 6 tahunan tersebut sedianya akan digelar pada Hari Minggu, 3 November, Saat ini tahapan sudah memasuki masa kampanye dari para Calon Kepala Desa. Masa kampanye dilaksanakan mulai dari tanggal 28 hingga 30 Oktober hingga masa tenang dan menunggu hariha.

Nampak terlihat spanduk berukuran cukup besar terpampang di depan Kantor Pemerintahan Kecamatan Tamansari, Pada tahun 2019 ini Pilkades diwilayah tersebut dikuti oleh 5 Desa diantaranya Desa Sirnagalih, Desa Sukajaya, Desa Sukaluyu, Desa Sirnagalih dan Desa Pasireurih.

Saat tim PenaPublik berkunjung ke Desa Sirnagalih, Menurut salah seorang anggota panitia Pilkades, Saepudin mewakili Ketua Panitia yang kebetulan sedang berada dilapangan dalam rangka mengawal kampanye, Dirinya mengatakan hari ini hingga tanggal 30 Oktober merupakan masa kampanye bagi kelima (5) Calon Kades Sirnagalih.

“Tadi pagi hingga pukul 12.00 WIB semua calon itu memaparkan visi dan misinya kemudian dilanjutkan kampanye nomor urut 1 waktunya hanya setengah hari dari pukul 13.00 sampai jam 17.00 WIB,” terangnya, Pada Senin (28/10).

Panitia Pilkades Sedang Mencatat Surat Undangan Pilkades

Saat ditanya jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Desa Sirnagalih, Ia menyebutkan total jumlah DPT sebanyak 11. 574 hak pilih untuk memilih 5 orang Calon Kepala Desa.

“Kebetulan Ketua-nya lagi ngawal kampanye nomor urut 1 dan kami bertiga stay disini sedang mencatat surat undangan memberikan suara untuk seluruh warga Desa Sirnagalih, Tanggal 31, 1 dan 2 November itu hari atau masa tenang. Mudah-mudahan Pilkades berjalan aman, damai, sukses tanpa ekses.” pungkasnya diamini rekan panitia Pilkades lainnya.

Berikut kelima Calon Kepala Desa Sirnagalih berdasarkan nomor urutnya masing-masing :
– Muklish Nugraha S. Hut. (1).
– Toto Hajar Subroto. (2).
– Amat Suparta. (3).
– Suparman. (4).
– Dedi Junaedy. (5).

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.