Penapublik 20230315103530.jpg
Read Time:52 Second

MAJALENGKA, PENAPUBLIK.COM – Dalam rangka dies natalis yang ke-17, Universitas Majalengka menggelar acara bhakti sosial dan khitanan massal bertempat di Gedung auditorium, Pada Sabtu (11/3/2023).

Acara tersebut juga dalam upaya menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar Universitas Majalengka, Digelar sejak pukul 07.00 hingga 14.00 WIB.

Acara khitanan massal diikuti oleh 25 peserta yang di dominasi warga sekitar Kampus selain ada juga peserta dari luar Daerah seperti Cirebon.

Sementara untuk bhakti sosial itu sendiri akan digelar pada 18 hingga 19 Maret 2023 mendatang dengan membagikan kupon dan memberikan 800 paket sembako.

“Alhamdulilah, kami bisa menyelenggarakan khitanan massal dan juga Bhakti Sosial.” ucap Nurhidayat, Koordinator kegiatan dosen tetap Universitas Majalengka.

Sekedar diketahui, Rangkaian kegiatan Dies Natalis Universitas Majalengka tersebut disemarakkan dengan berbagai acara serta perlombaan seperti Volleyball Championship, Lomba Maskot Kampus, Scholl debating championship dan jenis lomba lainnya.

Sementara untuk bakti sosial diantaranya menggelar bazzar, pasar tani, jalan sehat, seminar technopreneurship dan acara lain nya.

Laporan : Putri Nur Azizah
(Mahasiswi FAI Universitas Majalengka)

Editor : Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + 10 =