Berita_20200224150326_PenaPublik.jpg
Read Time:58 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Hujan yang mengguyur kawasan wisata Puncak sedari malam hingga saat ini, mengakibatkan 1 unit rumah milik warga tertimpa pepohonan. Musibah tepatnya terjadi diwilayah Kampung Cidokom Jalan Kopo 2, RT 3 RW 11, Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Pada Senin dini hari sekitar pukul 04.00 WIB subuh (24/02).

“Iya hujan angin gak berenti dari malem, Pas saya mau sholat subuh tiba-tiba terdengar pohon roboh diatap rumah. Tadi pagi dan siang saya coba melapor kerumah Ketua RT namun katanya sedang bekerja. Sekarang Saya dan anak-anak terpaksa mengungsi kerumah sodara di Balekambang Anggraeni karena khawatir menimpa dalam rumah sementara saya punya anak balita,” ungkap Siti Romlah (43 tahun) penghuni rumah yang juga seorang janda dengan 4 orang anak kepada PenaPublik.

Dilokasi bencana saat meminta konfirmasi kepada Kepala Desa Kopo, namun yang bersangkutan belum merespon.

“Kepada Pemdes Kopo,tolong agar lebih cepat respon ketika ada bencana yg terjadi di lingkungan RT 03/11 no 9. Salah satu rumah warga tertimpa pohon,
saya sebagai warga sangat menyayangkan lambatnya gerakan cepat dan perhatian. Pelayanan kepada warga dengan cepat wajib hukumnya.” tegas Surya salah satu warga Kopo yang juga pengurus Karang Taruna Branjangan.

Reporter : Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.