Berita_20200221222618_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 16 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Bertempat di Cafee Pafesta Kelurahan Cisarua, Sejumlah Pemuda-pemudi yang tergabung dalam Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) yang dulu bernama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) mengadakan silaturahmi pertama kali, dengan tema Siloka yang mengandung pesan moral terutama bangkitnya pergerakan dalam bidang olahraga kepemudaan khususnya di wilayah Kecamatan Cisarua.

Muspika Kecamatan Cisarua dan beberapa Kepala Desa hadir dalam kegiatan yang digagas oleh KOK Kecamatan, Iringan lagu yang membangkitkan semangat kebersamaan nampak terlihat diacara tersebut.

Menurut H. M. Ryan, Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Cisarua dalam sambutannya didepan forum mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi antar Pengurus periode 2019 – 2023.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah menyempatkan hadir hari ini juga kepada Muspika Cisarua yang sudah mendukung dan mensupport kegiatan silaturahmi ini,” ucapnya.

H. M Ryan, Ketua KOK Cisarua Saat Berikan Sambutan

Dirinya mengaku bahwa silaturahmi KOK ini memang pertama kali setelah menentukan pengurus beserta job description dan cabang olahraga yang kedepannya menjadi potensi khususnya diwilayah Kecamatan Cisarua.

“Insha Allah dengan kebersamaan para pemuda dan pemudi ini menjadi motivasi serta semangat baru dalam upaya membangkitkan olahraga yang dahulu selalu menjadi kebanggaan masyarakat Cisarua,” terangnya.

Hal senada dikatakan H. Deni Humaedi, Camat Cisarua yang dalam kesempatan tersebut mengungkapkan dirinya seperti kembali ke jaman ke-emasan disaat menjadi Ketua KONI.

“Inilah mungkin momentum kebangkitan KOK Cisarua, Maka-nya saya datang ke acara ini sengaja memakai jaket KONI sekedar flashback juga untuk saya pribadi. Mudah-mudahan bisa bangkit seperti seharusnya dan saya akan selalu mendukung penuh upaya tersebut, Bravo KOK Cisarua.” tandasnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.