Dilantik-Jadi-Kadiskominfo-Ini-Pesan-Bupati-Bogor-Kepada-Bayu-Rahmawanto.jpg
Read Time:1 Minute, 15 Second

CIBINONG, PENAPUBLIK.COM – Hj. Ade Yasin Bupati Bogor sedikitnya melantik empat orang Kepala Dinas hasil open bidding atau seleksi terbuka, Keempat orang tersebut dipromosikan dari jabatan sebelumnya yaitu Sekretaris Dinas ataupun Camat.

Para pejabat di Bumi Tegar Beriman yang mendapatkan promosi jabatan tersebut diantara-nya Bayu Rahmawanto yang awalnya Kabag Pemerintahan kini menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Teuku Mulya yang awalnya Sekretaris Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) menjadi Kepala BPKAD.

Adapun, Cecep Imam Nagarasit yang sebelumnya menjabat Camat Babakan Madang, kini promosi menjadi Kepala Satpol PP dan Sigit Wibowo kini sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran.

Kepada Kadiskominfo, Ade Yasin meminta Diskominfo menjadi corong, merangkul semua unsur masyarakat termasuk Pers, Tuntaskan 35 area blank spot dan sinergikan Smart City dengan program Desa presisi (smart village).

“Selain itu Kadiskominfo harus mampu meluruskan berita-berita hoaks terkait Kepala Daerah, seluruh perangkat Daerah dan memperindah teras Pemkab Bogor,” kata Ade Yasin.

Sementara itu kepada Teuku Mulya, diharapkan bisa mempertahankan penilaian Wajar Tanpa Penilaian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan-Republik Indonesia (BPK-RI), efesiensi dan membenahi tata kelola aset Daerah.

Kepada Cecep Imam Nagarasit, Bupati meminta Satpol PP dalam melakukan operasi Nongol Babat (Nobat), membenahi Pedagang Kaki Lima (PKL) dan penegakkan Peraturan Daerah.

Selanjutnya, Untuk Sigit Wibowo, Ia mengharapkan DKP bersama Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Pertanian, Holtikultura dan Perkebunan serta Dinas Perikanan dan Peternakan menyikapi kelangkaan sembilan bahan pokok (Sembako).

“Iya, Apalagi sebentar lagi akan memasuki Bulan suci Ramadhan.” tutupnya. (Redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.