Gagas-Bebersih-Jalan-Lingkungan-Seklur-Cisarua-Apresiasi-Pemuda-IRC.jpg
Read Time:1 Minute, 30 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Sekumpulan orang yang tergabung dalam Ikatan Remaja Cipari (IRC) menggelar kegiatan rutin tahunan yakni bebersih Jalan lingkungan mencakup RT 2,3 wilayah RW 04, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cisarua, Pada Minggu (20/3/2022).

Nampak terlihat antusias warga masyarakat sekitar dalam kegiatan tersebut, Ditambah dengan kehadiran pimpinan Kelurahan Cisarua beserta Sekretaris Kelurahan juga staf, Pengurus Karang Taruna Tunas Harapan, Ecovillage Lestari tak terkecuali RT/RW serta warga lainnya.

“Iya, Ini memang agenda atau program kegiatan rutin tahunan dari Ikatan Remaja Cipari (IRC) bekerjasama dengan pengurus lingkungan RT 02 dan 03 diwilayah RW 04, Kelurahan Cisarua juga Ecovillage Lestari,” terang Dedi, Ketua IRC sekaligus Ketua Karang Taruna Tunas Harapan Kelurahan Cisarua.

Ia menambahkan, Selain pemuda-pemudi warga masyarakat setempat, Pihaknya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Lurah, Seklur dan para staf-nya yang sangat mensupport kegiatan tersebut.

“Secara pribadi, Saya mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya para pemuda-pemudi, warga dan pihak Kelurahan dalam hal ini Pak Lurah, Ibu Sekretaris Kelurahan Cisarua juga Pak RW yang bisa bekerja sama turut serta memberikan dukungan kepada kami disini,” paparnya.

Dirinya berharap kedepannya warga dibantu para pemuda-pemudi agar lebih antusias membuat kenyamanan di lingkungan terutama dalam hal kebersihan.

“Mudah-mudahan bukan hanya dlingkungan RT 02, 03 RW 04 saja tetapi lebih meluas sekaligus bisa memotivasi pemuda-pemudi diwilayah lainnya,” harap Dedi.

Sementara itu Evi, Sekretaris Kelurahan Cisarua mengaku bangga sekaligus mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh para pemuda IRC dan Karang Taruna sebagai penggagas kegiatan bebersih lingkungan.

“Kami dari pihak Kelurahan Cisarua mengapresiasi kepada Pemuda IRC dan Karang Taruna serta warga masyarakat sekitar yang cukup antusias dalam kegiatan membersihkan jalan dan selokan dalam upaya mewujudkan lingkungan yang bersih, indah serta nyaman untuk dilalui oleh warga dan pengguna Jalan tersebut. Mudah-mudahan kegiatan itu senantiasa bermanfaat dan berkelanjutan.” pungkasnya penuh ekspektasi. (FIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.