Dilapangan-Bali-Tim-Bola-Voli-Kelurahan-Cisarua-Angkat-Trophy-Numero-Uno.jpg
Read Time:1 Minute, 34 Second

BOGOR, PENAPUBLIK.COM – Kelurahan Cisarua berhasil menyabet trophy sekaligus menjadi Juara dalam turnamen Bola Voli antar Desa se-Kecamatan Cisarua (Pordes Cup). Event tersebut merupakan salah satu program KOK melalui bidang PBVSI yang digelar sejak 2 Oktober dan diresmikan dilapangan Pondok Caringin, Desa Tugu Utara.

Keluar sebagai juara, Tim bola voli Kelurahan Cisarua mengalahkan Tim dari Desa Kopo yang digelar dilapangan Bali, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor pada Sabtu siang menjelang sore (16/10/2021).

Antusiasme warga masyarakat nampak terlihat dalam turnamen tersebut seolah menjadi tontonan dan hiburan menarik dimasa pandemi seperti saat ini.

Tim Bola Voli Kelurahan Cisarua Saat Merayakan Kemenangan.

Menurut Ade Sahrudin, Salah seorang pemain dari tim bola voli Kelurahan Cisarua, Dirinya mengaku senang sekaligus bangga terhadap rekan-rekan tim. Berbagai dukungan pun mengalir dari warga masyarakat dan juga dari Pemerintah Kelurahan serta para penggila bola voli yang selama ini seperti mati suri.

“Iya, Alhamdulillah kami senang dan bangga tentunya terhadap kekompakan tim. Ditambah antusias warga atau suporter dari kami, Pak Lurah Heru beserta jajarannya serta Ketua LPMK Cisarua, Pak H. Jenih Ismail dan para Ketua RT/RW yang selalu hadir mendukung disaat bertanding tentu menjadi motivasi bagi kami,” ucap Ade yang bermain pada posisi sebagai quicker.

Dirinya berharap kedepannya akan lahir bibit-bibit dan talenta muda berbakat khususnya di cabang olahraga bola voli untuk mewakili Kecamatan Cisarua diajang yang lebih tinggi lagi.

“Suatu saat kelak kami berharap ada generasi pebola voli handal di Kecamatan Cisarua. Tantangan dan tugas KOK agar mampu mengakomodir itu,” pintanya.

Khususnya untuk Kelurahan Cisarua kata Ade, Ia berharap Pemerintah mampu menyerap aspirasi para atlet terutama bola voli untuk mendapatkan fasilitas berlatih.

“Di kita kayaknya masih minim saat ini, hanya beberapa club bola voli yang memiliki fasilitas lapangan,” terangnya.

Selain trophy dan sertifikat, Dalam turnamen tersebut juga diberikan uang pembinaan untuk Juara 1,2,3 baik tim putra maupun tim putri.

Reporter : Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.