Dimegamendung...PKSSB-Gelar-Silaturahmi-Sekaligus-Pelantikan-Anggota-dan-Pengurus.jpg
Read Time:1 Minute, 1 Second

Megamendung, PenaPublik.com – Perkumpulan Keluarga Sekundang Setungguan Bengkulu (PKSSB) menggelar kegiatan silaturahmi sekaligus pelantikan anggota dan pembentukan pengurus serta penetapan struktur organisasi. Sebagai tamu undangan, Salah satu ormas diwilayah Megamendung yakni Pemuda Pancasila hadir dalam acara tersebut.

Nampak dilokasi acara berjalan cukup hidmat dan lancar, bertempat di villa Haji Aum, Kampung Coblong RT 1 RW 01, Desa Sukakarya, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Pada Minggu (22/11/2020).

Dari informasi yang didapat bahwa PKSSB didirikan sejak satu tahun lalu yakni 2019, Dalam perjalanannya sebagai sebuah organisasi, Perkumpulan tersebut diikuti tak hanya oleh warga rantau Bengkulu saja yang ada dirantau.

Pelantikan Anggota Dan Pengurus PKSSB

Namun demikian sebagaimana disampaikan oleh Tanidi selaku Ketua Umum PKSSB, Ia mengaku bahwa organisasi tersebut sudah satu tahun berjalan bukan hanya kumpulan warga Bengkulu saja yang ada dirantau tapi juga organisasi sosial kemasyarakatan.

“Kami siap berkiprah bekerjasama membantu Pemerintah dan akan bersinergi juga dengan semua ormas terutama di wilayah Bogor, Jawa Barat ini,” ucapnya.

Terkait kelengkapan organisasi kata Tanidi, Ia mengatakan sudah resmi dan sah secara Undang-Undang.

“Kurun waktu satu tahun ini kami sudah berupaya berkiprah dan turun langsung kelokasi kebencanaan serta membantu penanganan Covid-19 salah satunya seperti membagikan masker bagi warga masyarakat.” tandasnya. (Taufik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.