Pkbm.png
Read Time:55 Second

BOGOR, PENAPUBLIK.COM – Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, melakukan verifikasi dan validasi kepada ribuan peserta didik PKBM Bakti Nusa, berlangsung di gedung PKBM Bakti Nusa yang berlokasi di Gang Waru No. 26, Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Pada Kamis (30/5/2024).

Verifikasi dan validasi dilakukan oleh 3 Penilik dari Kabupaten Bogor, yakni, Penilik Wilayah Cibinong Ndang Edi, Penilik Tenjolaya Ade MS dan pemilik Tamansari Achmad, S.Pd.

“Verifikasi dan validasi ini adalah bagian dari kontrol Disdik kepada lembaga penyelenggara Pendidikan Non Formal di wilayah Kabupaten Bogor,” kata Ndang Edi Penilik Disdik Kabupaten Bogor kepada wartawan.

Bogor Cerdas merupakan salah satu program andalan Bupati Bogor akan kepedulian Pemda meningkatkan kesejahteraan warga Kabupaten Bogor melalui dunia pendidikan.

Sementara itu menurut Ade MS, Ia berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan mutu PKBM khususnya dan pendidikan non formal umumnya di wilayah Kabupaten Bogor.

“Iya sesuai arahan Bupati dengan program Bogor Cerdas,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Muhammad Afhan, Ketua PKBM Bakti Nusa mengapresiasi program validasi dan verifikasi Disdik Kabupaten Bogor.

“Berharap tentunya, lembaga pendidikan Bakti Nusa dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dimasa mendatang.” tandasnya. (FIK/Redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 9 =